Temu Ramah anggota PASKIBRAKA Dengan Walikota Pekanbaru

Tidak ada komentar 726 views
example banner

Pekanbaru,Riauandalas– Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.,MT mengundang anggota Paskibraka kota pekanbaru tahun 2015 dalam rangka silaturrahmi dan syukuran terhadap keberhasilan pelaksanaan pengimbaran bendera merah putih di kediaman walikota pekanbaru, rabu ( 19/08 ).

Acara ini dihadiri juga oleh sekretaris daerah kota ( Sekdako ) Pekanbaru H.M.Syukri Harto,SE.,MSI, KadisPers AURI, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Kepala Kantor di lingkungan pemerintah kota pekanbaru serta seluruh camat sekota pekanbaru dan para koordinator dan pendamping pelatih paskibraka kota pekanbaru serta para orang tua anggota paskibraka kota pekanbaru.
Walikota Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas keberhasilan yang di raih dalam pengimbaran bendera merah putih pada pelaksanaan upacara HUT RI yang ke-70 di halaman kantor walikota pekanbaru, keberhasilan ini baru bisa di raih berkat kerja sama team yang solid. Dan semoga seluruh anggota paskibraka ini menjadi pemimpin bangsa yang akan datang. Dengan bekal ilmu kedisiplinan dan akhlak selama 9 hari yang diberikan oleh para pelatih semoga anggota paskibraka kota pekanbaru mampu menjadi contoh bagi para pemuda dan generasi muda kota pekanbaru,tegas walikota. ( Humas Pemko )