Telanjangi Dan Paksa Korban, Akhirnya Pria Ini Ditangkap Polsek Bangko Polres Rohil

Rokan Hilir, Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Kembali Amankan Tersangka Pencurian dengan Kekerasan saat Berada di Rumah.

Peristiwa pencurian tersebut bermula Kamis 22 Januari 2021 pukul 23:00 WIB lalu, saat pelapor (Cili Radi Akmal 30thn) hendak ke kota untuk membeli nasi goreng dengan menggunakan sepeda motor dan pada saat pelapor melewati jembatan sungai pabrik tepat nya di Jl.Suhada Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, pelapor diberhentikan oleh terlapor dan terlapor meminta uang kepada pelapor.

lalu pelapor memberikan uang sebesar Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) namun terlapor tidak mau menerima melainkan memaksa pelapor untuk memberikan uang sebanyak mungkin kepada terlapor.

Tidak hanya itu selain memaksa terlapor juga langsung memukuli bagian punggung belakang pelapor dengan menggunakan gagang parang kemudian terlapor menggeledah badan pelapor dan tidak menemukan apa-apa. selanjutnya terlapor menelanjangi pelapor dan setelah itu pelapor langsung pulang tanpa menggunakan pakaian.

Sesampainya dirumah pelapor menceritakan kejadian tersebut kepada saksi Ucok. Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang serta mengalami luka lebam di punggung belakang sebelah kanan dan melaporkan kejadian tersebut kepihak polsek bangko guna pengusutan lebih lanjut.

Menanggapi laporan tersebut Selasa 16 Februari 2021 Sekira  pukul 13:00 WIB petugas Polsek Bangko memperoleh informasi bahwa pelaku pencurian dengan kekerasan yang diketahui bernama Bono Bin Aman sedang berada dirumahnya yang terletak di Jl. Sepakat Bulan Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil.

kemudian Tim opsnal polsek bangko langsung menuju kerumah Bono Bin Aman. setibanya di rumah Bono tim opsnal polsek bangko melihat Bono Bin aman melarikan diri dari pintu belakang rumahnya dan masuk kedalam rumah warga yang ada di belakang rumah Bono.

Melihat Tersangka melarikan diri Tim opsnal selektif melakukan pencarian di seputaran rumah warga tersebut dan akhirnya petugas berhasil mengamankan tersangka Bono yang bersembunyi di atas plafon rumah tersebut. Selanjutnya tersangka dibawa ke polsek bangko guna pengusutan lebih lanjut.

Berdasarkan Data Dirangkum Rabu 17 Februari 2021,  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan oleh Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan hasil dari tes urine tersangka Bono Bin Aman Positif amphemetamina dan Methampemina,”Pungkas Juliandi.(Said)***