Tebing Tinggi Okura Gelar Halalbihalal

Tidak ada komentar 676 views
example banner

y

Pekanbaru, Riau Andalas.com-Untuk  mempererat hubungan silaturahmi Kelurahan Tebing Tinggi Okura, RW 05 RT 02 adakan kegiatan Halalbihalal dimesjid Paripurna Al Ihsan Kecamatan Rumbai Pesisir pada Jum’at siang (29/16). Acara tersebut turut hadir dalam kesempatan itu, Walikota Pekanbaru, Camat rumbai pesisir, Para Lurah, Tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Walikota Pekanbaru, langsung menyerahkan bingkisan berupa  Al-Quran dan buah tangan  untuk Masjid Al Ihsan, dalam sambutannya Walikota mengatakan, warga hendaknya tidak melihat dari jumlah atau besaran bantuan yang diberikan, itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang sedang membangun,”himbaunya.

Dalam sambutannya Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT mengatakan bahwa, saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan kebersamaan yang baik antara Pemerintah, ulama dan masyarakat hingga dapat terlaksananya kegiatan Halalbihalal ini, dan semoga kita semua mampu meningkatkan kualitas ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, sebagaimana sudah menjadi kewajiban kita untuk bertaqwa kepadanya agar hidup kita lebih terarah dan tidak terhasut oleh hal-hal yang menyesatkan,’’ulasnya.

Walikota Pekanbaru Firdaus banyak mengeluarkan statement, serta ajakan agar bersama-sama menyongsong pembangunan sumber daya manusia  pada masa akan datang, dimana untuk 10 tahun yang akan datang okura inila, nantinya jantung pembagunan kota pekanbaru,dimana selama ini Pekanbaru sudah banyak dilirik oleh warga asing sebagai peluang, hal itu dibuktikan dengan banyaknya perusahan dan pembangunan yang berkembang pesat dikota pekanbaru, termasuk juga akan dibangun jalan tol, Dan ini merupakan sala satu bentuk kemajuan.

Lanjut Wako mengatakan, masyarakat Kota Pekanbaru hususnya dikelurahan Tebing Tinggi Okura ini, harus lebih Kreatif, Inovatif, dan Edukatif serta Aktualisasi untuk di implementasikan kepada masyarakat sekitar kita untuk mewujutkan masyarakat yang Madani,”ujar Wako.                                                               

Walikota berharap kepada masyarakat mamfaatkanla hal ini dengan baik, masyarakat okura harus bisa memanfaatkan peluang ini. Usai acara, dilanjutkan dengan salamsalaman bersama Walikota.”tutupnya   (Rls)**