Team Kejati Sumut Mendatangi Kantor BBLKI Sumut

Tidak ada komentar 158 views

MEDAN,Riauandalas.com– Kelanjutan Dari Perkembangan Atas Ada Dugaan Korupsi Di BBLKI Sumut, Awak Media Pun Mempertanyakan Kepada Pak Suwandi Anggota INVISTIGASI LPI TIPIKOR – RI Melalui HP Seluler Nya.

Pantauwan Awak Media Ini Dalam Beberapa Hari Yang Lalu Pihak Kejati Sumut Sempat Mendatangi Kantor BBLKI Sumut Namun Entah Apa Maksud Dan Tujuan Team Kejati Datang Berkunjungan, Karena Kunjungan Terkesan Tertutup Untuk Media.

Awak Media Pun Langsung Menghubungi Pak Suwandi Untuk Meminta Karipikasi Atas Kunjungan Tersebut “” Pak Suwandi Pun Mengatakan Memang Ada Dua Orang Dari Kejati Yang Datang Ke Kantor BBLKI Tersebut, Namun Nama Nya Tidak Bisa Kami Sebutkan Pada Awak Media

Pihak LPI TIPIKOR -RI Pun Mendapat kan Imfromasi Ada Nya Dua Orang Yang Datang Dari Kejati Sumut, Ke BBLKI Tersebut Dari Pihak BBLKI Melalui HP Seluler, Dan Hingga kini Kita Belum Tau Apa Hasil Kunjungan Team Kejati Datang Ke Kantor BBLKI Sumut Tersebut.

Pak Suwandi Pun Menambahkan Apakah Kedatangan Team Kejati Ke Kantor BBLKI Ada Terkait Bangunan Kantor Tersebut Yang Belum Siap, Yang Mana Dalam Kontrak Kerja Bangunan yang Dintentukan Pada Akhir Tahun 2017 Yang Lalu, Yang Anggaran Dana Nya Diduga Sudah Cair 100%.

Team LPI TIPIKOR – RI Pusat Saat Ini Hanya Memantau Terlebih Dahulu, Untuk Melihat Tindakan Penegak Hukum Diwilayah Sumut, Apabila Nanti Tidak Ada Tindakan Dari Penegak Hukum Di Sumut Maka Tean Dari Pusat Akan Turun Ke Sumatera Utara Yang Akan Di Dampingi Oleh Team INVISTIGASI LPI TIPIKOR – RI, Dikarenakan Data Awal Temuan Dugaan Korupsi Di BBLKI Tersebut Dari LPI TIPIKOR – RI Saat Invistigasi . fendi / waka

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Team Kejati Sumut Mendatangi Kantor BBLKI Sumut"