Tarif Merakyat, Wisata Alam Pasuruan Jaya Jadi Lokasi Favorit Warga Labuhanbatu

Teks Foto : Wisata Alam Pasuruan Jaya

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Wisata alam Pasuruan Jaya milik Yusriadi Sirait yang terletak di Lingkungan Pasuruan Kelurahan Sirandorung Kabupaten Labuhanbatu, menjadi lokasi favorit bagi Warga Labuhanbatu. Pasalnya, pengusaha muda tersebut memberikan tarif masuk yang begitu murah. 

“tarif masuk sangat murah,  harga merakyat, hanya Rp. 10 ribu,  makanya saya dan keluarga memilih rekreasi setiap liburan kemari, ” Ungkap salah satu pengunjung bernama Fendi Harahap  , Sabtu (3/1/2020).

Menurut Warga Kelurahan Sirandorung ini, selain tarif murah, lokasi wisata tidak jauh dari Pasar Gelugur Rantauprapat.


” kalau naik sepeda motor,  hanya 5 menit dari pasar gelugur Rantauprapat,  makanya banyak orang memilih lokasi ini sebagai tempat wisata, ” Ujar Fendi.

Hal Serupa juga dikatakan Abi Pasaribu. Pengunjung asal jalan Aek Matio ini, mengaku dirinya sering ke wisata Alam Pasuruan Jaya lantaran lokasinya yang luas,  nyaman dan sejuk dipandang.

“sudahlah murah, lokasinya luas,  sejuk dan nyaman,  serta cocok berselfi ria,” Ucapnya.

Selain itu,  pria berkulit sawo matang ini juga berharap,  agar kiranya objek wisata tersebut dapat dipertahankan demi memberikan hiburan kepada masyarakat Labuhanbatu.


“menurut saya,  inilah objek wisata terluas di rantauprapat. Dan saya harapkan ini dipertahankan demi warga labuhanbatu, “tutup pria yang sering disapa Abi.