Tanam Pohon Pisang di RuasJalan Rusak KM 39 Balam ,Antisipasi Kecelakaan LaluLintas

example banner

Pemerintah Diminta Segera Luncurkan Dana Tanggap Darurat

BALAI JAYA , Riau Andalas.com – Antisipasi Kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan ,Sejumlah Masyarakat setempat Tanam Pohon Pisang ,Hal itu di harapkan sebagai tanda , kalau Ruas jalan Yang Rusak Parah  Kendaraan yang melintas untuk berhati hati.

Demikian Beberapa Masyarakat tempatan bertindak Cepat guna mengantisipasi adanya kecelakaan susulan setelah satu unit Truk Colt Diesel Nyangkut di Ruas jalan persis dimana tempat Pohon pisang di tanam, tepatnya KM 39 Kevamatan Balai Jaya Rohil.

Belum dapat di konfirmasi Ka Polpos Satlantas Bagansinembah , apakah sudah ada pengamanan untuk itu,namun hingga berita ini di turunkan ,Belum ada aparat keamanan untuk berjaga jaga di areal Ruas jalan yang Rusak.

Di ketahui Ruas jalan Depan Puskesmas ,Kecamatan Balai jaya Km 39 ,Rohil memang acap kali Selalu mengalami Keeusakan jalan ,Namun kali ini Yang terparah ,Papar S.Tanjung saat di Konfirmasi Riauandalas.com ,Minggu ,20 Augustus pukul 8 :00 wib.

S.Tanjung beeharap kiranya Pemerintah ,Baik Dinas PU Cipta Karya Kabupaten,Provinsi maupun.Pusat segera Memperbaiki Ruas jalan Yang total Rusak Parah ,mengantisipasi Kecelakaan susulan yang lebih Banyak,di khawatirkan timbulnya Korban Nyawa dan Kerugian Material lainnya ,Karena kita tau bahwa ada dana  untuk itu….(ms)