Tak Diperhitungkan, Septina Maklumi Ketua DPD I Golkar Riau

example banner

images (28)
Sabar dan serahkan keputusan pada DPP

Pekanbaru, Riau andalas.com– Hj Septina Primawati Rusli maklumi sikap Ketua DPD I Gokar Riau Arsyadjuliandi Rachman yang bersikukuh menolak menyetujui dirinya menjadi calon Ketua DPRD Riau. Meskipun sudah ada intruksi dari DPP Golakar.

Bahkan menerima pernyataan ketua DPD I Golkar Riau tersebut Septina sendiri juga menerima dengan sabar dan menyerahkan sepenuhnya pada DPP Golkar selaku yang berwenang mengambil kebijakan.

“Bersabar saja, kita serahkan sama DPP yang memiliki wewenang dan menunjuk,” kata Spetina kepada pekanbaru Pos Rabu (3/8).

Disinggung pengajuan yang akan tetap diajukan tiga nama, yaitu Masnur, Supriati dan Erizal Muluk. Septina juga tidak mau mengomentari, karena itu keputusan ketua DPD dalam pengusulan, namun untuk penunjukan mekanismenya ada pada di DPP. Dengan itu semuanya diserahkan pada DPP yang akan memberikan keputusan akhir.

“Maka itu kita serahkan saja pada DPP,” tutur Septina.

Sebagaimana diketahui, sesuai informasi dilapangan Ketua DPD Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman sudah diperingati pihak DPP untuk mengajukan Septina Primawati Rusli menjadi Ketua DPRD Riau. Namun Arsyadjuliandi Rachman menyatakan tetap komit dengan tiga nama yang sebelumnya telah diusulkan.

Bahkan untuk keputusan tersebut, Arsyadjuliandi Rachman mengakui sudah berkoordinasi dengan pihak DPP yang langsung dengan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto. Sehingga untuk calon Ketua DPR Riau menggantikan Suparman tetap diajukan hanya tiga nama yaitu, Erizal Muluk, Supriati dan Masnur. (***)