Tabligh Akbar Yang Digelar Di Mesjid Al-Kautsar Bagan Punak Sangat Di Rindukan Jemaah.


BAGANSIAPIAPI, Riauandalas.com-Masyarakat Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau telah menggelar Tabligh Akbar Tepat nya di Mesjid Al-Kautsar minggu 04 Februari 2018.

Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan syiar agama Islam dalam rangka upaya lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

Berlangsung nya acara Tabligh Akbar ini tampak antusias dan masyarakat pun terharu ketika mendengar apa yang disampai kan oleh para Ustad sehingga manfaat nya menyentuh.

Sebelum zikir bersama dimulai, diawali dengan sambutan Pengurus Mesjid Al-Kautsar dan Lurah Bagan Punak serta dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh ustad Jefrizal,S.Ag Bagansiapiapi dan ustad H.Ashar,MA dari Duri Mandau.

Berselang kemudian, Zikir dipandu oleh ustad Buya Hamka Riau dengan penuh hikmat dan menyentuh.Tabligh Akbar dimulai dari pukul 10.00 Wib s/d 12.15 Wib dan ditutup dengan Sholat Dzuhur berjamaah.

sebelum nya, H.Amiruddin Dahlan selaku Ketua Pengurus Mesjid Al-Kautsar dalam laporannya menyampaikan, “bahwa Tabligh Akbar yang dilaksanakan ini merupakan lanjutan, karena sudah menjadi agenda pihak pengurus karena di tahun 2017 telah dilaksanakan sebanyak 4 kali” tegasnya.

Sementara Lurah Bagan Punak H.Sukri, SP memberikan arahan ” kegiatan Tabligh Akbar yang digelar pengurus Mesjid Al-Kautsar adalah suatu kegiatan yang sangat dirindukan oleh jamaah dan kaum muslimin/muslimat Kelurahan Bagan Punak dan sekitarnya,” Tambah nya.

“Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kelurahan Bagan Punak mengucapkan terima kasih kepada pengurus mesjid dan pihak lain yang telah berpartisipasi aktif dan hadir dalam kegiatan ini, semoga acara berjalan lancar dan diridhoi oleh Allah SWT dan bisa menambah iman dan taqwa, amin ya rabbal alamin” pintanya.

Acara dihadiri oleh Lurah Bagan Punak H.Sukri,SP, pengurus Mesjid Al-Kautsar dan Remaja Mesjid dan jamaah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan undangan lainnya antara lain utusan Polsek Bangko, MUI Kabupaten Rokan Hilir, BAZNAS Kabupaten Rokan Hilir, LDI Kabupaten Rokan Hilir dan utusan jamaah musholla yang ada di Kekurangan Bagan Punak dan sekitarnya. Juga hadir pimpinan pondok pesantren Raudhatul Jannah yakni Ustad H.Kh.Syukur dan puluhan santri ikut.(said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tabligh Akbar Yang Digelar Di Mesjid Al-Kautsar Bagan Punak Sangat Di Rindukan Jemaah."