Tabligh Akbar di Kepenuhan Jaya,Wabup Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

PASIR PANGARAIAN ,Riau Andalas. com  – Wakil Bupati Rokan Hulu (Wabup Rohul), H. Sukiman, berharap seluruh warga dan elemen masyarakat mendukung program pemerintah.

 

Itu disampaikan Wabup Rohul, H Sukiman, Kamis (18/5/2017), saat menghadiri Tabligh Akbar dan Wirid Pengajian di Desa Kepenuhan Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, bersempena menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah/ 2017, di Masjid Nurul Hikmah Desa Kepenuhan Jaya, dihadiri Waka Polsek Kepenuhan AKP Elijhon, Danramil Kepenuhan Syahril, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Rohul Abdul Haris.

 

Juga hadir, Plt. Camat Kepenuhan Hulu, H. Amri, sejumlah Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama termasuk ribuan masyarakat Desa Kepenuhan Jaya, termasuk sejumlah anggota DPRD Rohul, dan mengundang penceramah Arif Reza Syah LC.

 

Darmansyah ketua panitia kegiatan juga Tokoh Masyarakat Desa Kepenuhan Jaya dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih ke Wabup Rohul Sukiman, yang sudah meluangkan waktu hadiri Tabligh Akbar dan Wirid Pengajian di desa mereka.

 

“Kegiatan dilaksanakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah,” jelas Darmansyah.

 

Darmansyah juga sangat mengharapkan, agar Pemkab Rohul tetap memperhatikan pembangunan di Desa Kepenuhan Jaya, terutama jalan desa yang masih perlu ditingkatkan.

 

Wabup Rohul, H Sukiman, menyampaikan bahwa pembangunan akan tetap berjalan baik apabila masyarakat rukun dan meningkatkan gotong royong (goro). Dirinya berharap, menggalakkan kembali semangat goro, karena giri saat ini sudah jarang dilakukan di masyarakat.

 

“Saya juga mengharapkan, agar masyarakat Desa Kepenuhan Jaya mendukung penuh seluruh program pemerintah, sehingga proses pembangunan daerah berjalan lancar,” harap H Sukiman.

 

Disebutkannya lagi, saat ini semua harus bersatu tanpa membedakan ras, suku , golongan dan agama. Kemudiaan, juga diingatkan seluruh aparatur Pemerintah Desa Kepenuhan Jaya, agar bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga pembangunan desa terus meningkat.

 

“Berharap, kedepannya tidak ada masalah di Desa Kepenuhan Jaya. Sehingga perlunya kebersamaan dan kekompakan,” pesan Wabup Rohul Sukiman.

 

Pada puncak Tabligh Akbar, hadirkan penceramah ustad Arif Reza Syah,  yang dalam ceramahnya menyampaikan terkait manfaat dan keberkahan bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan dijalani umat Islam di dunia.***( Risto H)