Suzuki meluncurkan produk legendaris Jimny generasi ketiga

JAKARTA, Riau Andalas.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara aktif mengikuti ajang GIIAS 2017 dengan menghadirkan berbagai produk unggulan mereka. Setelah sebelumnya meluncurkan mobil Baleno dan sepeda motor Adress terbaru, hari ini, 12 Agustus 2017, Suzuki meluncurkan produk legendaris Jimny generasi ketiga sebagai produk Limited Edition.

Mobil Suzuki Jimny hadir dengan keunggulan kepraktisan yang lebih dari generasi sebelumnya, tapi masih tetap menawarkan karakteristik untuk melibas medan off road. Pembaharuan yang ada pada Suzuki Jimny ini dikatakan dilakukan untuk memberikan fungsi Sport Utility Vehicle (SUV) untuk memberikan kesan mobil yang tidak hanya sebagai pekerja keras, namun juga mendukung gaya hidup.

Berbicara mengenai spesifikasi mobil, produk off road legendaris dari Suzuki, Jimny ini menggunakna meisn empat sileinder DOHC berkode M13A berkapasitas 1.328 cc dengan VVT 16 katup yang mampu menghasilkan tenaga 82 PS pada putaran mesin 5.500 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.500 rpm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis.

Versi Suzuki Jimny ditawarkan hanya di pameran otomotif GIIAS dengna jumlah terbatas, hanya 88 unit dengan banderol harga Rp 285 juta on the road Jabodetabek. Untuk warna, hanya dua saja, Superior White (putih) dan Bluish Black 3 (hitam).

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa kedua warna itu dikatakan hanya tersedia di Indonesia saja sebagai versi limited edition yang hadir sebagai produk CBU.

Produk, lanjut Setiawan Dony, diperkirakan akan tersedia pada akhir bulan Agustus ini, dengan pengiriman ke konsumen dilaksanakan pada pertengahan bulan September mendatang.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suzuki meluncurkan produk legendaris Jimny generasi ketiga"