Survei Ulang Ide Optimis Masuk Kareteria Golkar

Tidak ada komentar 957 views
example banner

IMG-20160722-WA012
PEKANBARU, Riau Andalas.com-Meski partai Golkar melakukan survei ulang pada Balon yang akan diusung pada Pilwako 2017 mendatang. salah satu Balon Walikota Pekanbaru Destrayani Bibra optimis masuk kategori yang diharapkan Partai Golkar. Sehingga maju menjadi orang nomor satu di Pekanbaru pada Pilwako mendatan ia juga optimis akan didukng Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Balon Walikota Pekanbaru priode 2017-2022 Destaryani Bibra, mengatakan, jika mendapat kepercayaan dari partai Golkar ia menyatakan siap memegang amanah dan membuat perubahan untuk masyarakat dan Pekanbaru pada tingkat yang lebih baik.

“Intinya saat ini kita serahkan pada pada partai Golkar selaku pemegang kewenangan untuk menentukan yang terbaik,” kata Ide sapaan akrabnya.

Disinggung jika dalam survei ulang yang dilakukan DPD II Golakar kedepan tidak memihak pada dirinya, ia menyatakan juga siap dan legowo menerima hasil survei. Karena bagaimanapun juga partai sudah pasti menginginkan yang terbaik dalam penentuan.

“Partai sudah pasti ingin yang terbaik yang akan diusung. Maka itu partai punya mekanisme sendiri dalam penjaringan Balon,”

“Yang pasti kita optimis dan berharap dari survei ulang itu kita termasuk kareteria balon yang diharapkan partai Golkar untuk maju pada pilkada Pekanbaru mendatang,” tutur Ide. (Dri)***.