Suparman Bersekukuh Tidak Bersalah

Tidak ada komentar 329 views
PEKANBARU, Riau Andalas. com – Bupati Rohul non aktif Suparman bersama mantan Ketua DPRD Riau  Johar Firdaus  mengikuti Sidang lanjutan dengan agenda pembacaan pembelaan di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Kamis (9/2/2017).
Sebelumnya, Suparman dituntut 4,5 tahun penjara sedangkan Johar Firdaus dituntut 6 tahun penjara.
Sementara itu dalam Pledoi (Pembelaan) Suparman S,sos bahwa dakwaan penuntut umum sangat juh melenceng dari kenyataan karna dalam tuntutan sesuai dengan ke saksian para ahli saksi yang di bawah sumpahnya tidak satu pun yang menerangkan bahwa Suparman terlibat dalam aksi penyuapan  demikian pembelaan penasehat Hukum Suparman membacakan Pedoi nya.
Saat ditemui Suparman menjelaskan “kita musti taat Hukum jika Saya bersalah dan terbukti melawan Hukum saya rela dan siap untuk menjalaninya dan sebalik nya jika saya tidak bersalah maka bebaskan saya ,pinta nya dalam menanggapi kasus yang ia jalani.
Di luar persidangan ia (suparman s.sos. tetap bersekukuh ia nya tak bersalah “ saya sudah cukup menyampaikan tentang adanya dugaan Suap dalam mempercepat pembahasan dana APBD P Tahun Anggaran 2014 silam, baik melalui media massa dan mendesak agar segera di laporkan pada yang berwajib jelas Suparman.
Di tambah kan nya” jika permasalahan yang di tuduhkan terhadap saya tentang kenderaan pinjam pakai itu bukan lah berarti saya telah merugikan negara cuman pinjam pakai kok dan itu sudah sesua dengan prosedur .
Dan masalah mobil terano yang katanya saya pakai itukan juga sudah ada pernyataan penyerahan serta penarikan dari satpol pp namun mereka belum ambil karna mobil tersebut sudah lama ngak di pakai alias Kempes jelas nya
Oleh sebab itu saya tetap dalam pendirian saya bahwa saya tidak bersalah dalam hal delik laporan itu namun saya merasa ada ke anehan dalam kasus yang di tuduhkan pada diri saya. Kutip nya.
Saat di tanya keanehan apa itu???… suparman tidak menjelaskan secara rinci namun ia hanya menyampaikan “kita lihat saja nanti, karna masyarakat RokanHulu mendambakan perubahan dan pembangunan di semua penjuru dalam kabupaten RokanHulu menginginkan saya untuk membangun Desa menata Kota secepatnya terlaksana jelas Suparman sembari menebar senyuman .***M.hsb.