Suhu Politik Pilpeng Serentak Tahap ll di Kabupaten Rokan Hilir, Sedang Menggeliat

Lima Balon sampaikan visi misi,Rahmad Hidayat Paling Berkarisma.

ROKAN HILIR, Riau Andalas.com  – Suhu Politik Pilkades di Kepenghuluan Sungai Nyamuk,kec Sinaboi mulai terasa,Sebanyak lima Orang Bakal Calon (Balon) Selasa pagi (22/8/) menyampaikan visi dan misinya.

Kelima Balon Penghulu diantaranya Rahmad Hidayat, Supriyadi, Daryamin, Jefri, H, Idin. K di hadapan Ratusan Masyarakat saling menunjukkan kemampuan serta memaparkan Visi misi jika terpilih nanti.

Diantara Balon Penghulu,Kharisma Rahmat Hidayat dalam menyampaikan Visi dan misi sempat menjadi perhatian masyarakat pasalnya Mantan Penghulu ini bersahaja dan  sudah terbukti berkelakuan baik ketika memimpin selama dua priode sebelumnya.

“Skala prioritas yaitu membangun perekonomian masyarakat lewat Pembangunan infrastruktur dan akses jalan hingga ke kebun milik masyarakat  secara bertahap dengan kekuatan dana desa.” Ujarnya kepada wartawan

Menurutnya Untuk menjadi seorang Pemimpin terlebih dahulu harus lah menepikan kepentingan pribadi maupun kelompok , sehingga setiap permasalahan yang besar (Permasalahan bersama di kepenghuluan) menjadi kecil  dan yang kecil bisa berdamai secara kekaluargaan.

Rahmat dengan segudang Pengalaman sudah duluan berbagi rasa dengan segala pihak dan kelompok masyarakat karena semua pihak di liibatkan dalam mengelola dana desa di awasi oleh Masyarakat.

“Selama kita menjabat kemarin kita sudah transparan dalam menggunakan Anggaran hingga pada setiap penggunaan ADD& DD dapat dipertanggung jawabkan, Jika terpilih lagi,saya akan Berusaha secara Maksimal memajukan Kepenghuluan Sungai Nyamuk  menjadi contoh teladan bagi kepenghuluan lainnya.” Tandasnya. (tim)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suhu Politik Pilpeng Serentak Tahap ll di Kabupaten Rokan Hilir, Sedang Menggeliat"