STIK Adakan Penelitian uji kompetensi Polres Kampar

Tidak ada komentar 430 views

KAMPAR.RiauAndalas.Com.- Tim Peneliti dari STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) dipimpin Brigjen Pol. Drs. Oerip Soebagyo bersama Brigjen Pol Drs. Bima Anggara Sena MH selaku Supervisor, melaksanakan penelitian kepada Personil Polres Kampar tentang Implementasi Uji Kompetensi dalam pembinaan karir anggota Polri.Kamis.16 maret 2017.

Anggota Tim Peneliti dari STIK ini terdiri dari KBP Drs. Mambyong (Ketua Tim), KBP Drs. I Gusti Ketut Suharna, KBP Sihar M. Manurung SH, Dr. Vita Mayastinasari, Dr. Chairul Muriman dan Sri Badri Kustiah SAP.

Rombongan tiba di Polres Kampar pada pukul 09.30 wib yang disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK beserta segenap Pejabat Utama Polres Kampar.

Usai bersilaturahmi dengan Kapolres Kampar diruang kerjanya, Tim kemudian langsung melakukan survey dan penelitian kepada Personil Polres Kampar yang telah dipersiapkan, tentang Implementasi uji kompetensi dalam pembinaan karir anggota Polri.

Pelaksanaannya dibagi dalam dua kelompok, dimana untuk penelitian terhadap Pejabat Utama Polres Kampar dan para Perwira bertempat di ruang data Polres Kampar, sementara untuk personil lainnya dilaksanakan di gedung Serbaguna Polres Kampar.(AM)