Sosok Mayat Laki Laki Ditemukan Karna Adanya Bau Tak Sedap.

example banner


Bagan SiapiApi,Riau Andalas Com-seorang mayat laki-laki bernama Saswandinata alias Roen(33)di temukan dikediaman nya Rabu 20 September 2017 sekira pukul 09.00 Wib,tepat nya Gg.setia RT 10 RW 06 Kelurahan Bagan Hulu;Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

penemuan sosok mayat laki-laki tersebut,sebagai saksi-saksi diantara nya adalah Bapak Abdul kadir,(72)dan Ibuk Kartini, (65)sebagai ibu rumah tangga(IRT).

adapun barang bukti(BB)yang diamankan oleh aparat kepolisian Polsek Bangko.yaitu,Seutas tali yang mengikat dileher korban,KTP korban An. Saswandinata,Dompet merk crocodile wrna coklat,Rambut korban didalam plastik bening sebelum korban meninggal dunia,Gunting rambut dan Surat Dinas Sosial Prov.Bandar lampung perihal penerusan perjalanan orang terlantar An.Saswandinata yang dikelurkan pada 15 Juli 2015 di Bandar lampung.

kronologis kejadian,ketika Pak kadir mencium bau tak sedap di pekarangan rumah pak kadir kemudian pak kadir memeriksa disekitaran rumah pak kadir namun juga tidak ditemukan asal bau tersebut dari mana arah nya.selanjutnya pak kadir memeriksa rumah korban yang bersebelahan dengan rumah pak kadir.

lantas Untuk memastikan asal bau tersebut,rumah korban dalam kondisi terkunci dari dalam, kemudian pak kadir memanggil dengan meneriakkan ” Roen secara berulang-ulang” namun juga tidak ada balasan dari korban dan akhirnya pak kadir membongkar pintu depan rumah korban dengan menggunakan linggis.

pada saat pintu rumah korban sudah terbuka pak kadir lngsung masuk kedalam rumah dan tepatnya di dinding pintu depan kamar korban, pak kadir pun melihat posisi korban yang tergantung dengan seutas tali yang mengikat dileher korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi, melihat kondisi korban tersebut pak kadir lngsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bangko.

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi,SIK,bahwa Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Bagan SiapiApi untuk dilakukan visum oleh pihak RSUD.”langkah-langkah diambil Memasang police line Olah tempat kejadian perkara( TKP),Membawa korban ke RSUD dan mencatat saksi-saksi.situasi dan kondisi diRumah korban terdapat dalam keadaan aman terkendali.Papar Kapolsek.(said)****