Siswi Smp di Sumbar Menghilang

Tidak ada komentar 563 views
orang Hilang

orang Hilang

Sumbar,Riauandalas.com-  Seorang Gadis Hilang ,Elvia (14), siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tanjung Raya, Agam, Sumatera Barat dinyatakan hilang setelah tidak pulang ke rumahnya di Jorong Ateh Nagari Koto Gadang, Kecamatan Tanjung Raya sejak Sabtu (16/1).

Mengapai hal tersebut pihak keluarga yang langsung diwakili oleh ayah korban, Afrizal (47) sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, dengan laporan polisi Nomor. LP/01/I/K/2016/Sek Tanjung Raya/Res Agam/Sumbar, pada Selasa (19/1).

Keluarga korban sangat berharap bagi masyarakat melihat keberadaan korban bisa menghubungi nomor kontak 0822837597xx atau polisi 075276110. Sebelum melaporkan kejadian tersebut pihaknya sudah berusaha mencari namun menemui jalan buntu.

Ayah korban di Lubuk Basung, Rabu (20/1) mengatakan, anaknya tidak kembali pulang setelah meninggalkan rumah semenjak Sabtu sore sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelum meninggalkan rumah ia pamit pergi ke rumah Rini (14) temannya di Jorong Pauh Nagari Paninjauan, Kecamatan Tanjung Raya.

“Sejak meninggalkan rumah lebih kurang lima hari lalu hingga saat ini anak kami belum pulang ke rumah. Awalnya tidak ada firasat apapun namun sampai pukul 21.00 WIB Elvia tak kunjung pulang. Dengan perasaan sudah tidak mulai enak kami kemudian datang ke rumah Rini,” katanya.

Setelah mendatangi rumah teman Elvia , ia juga tidak menemukannya. Kemudian pencarian dilakukan ke rumah teman yang lain dan rumah sanak saudara namun juga nihil. Karena sudah patah arang, kemudian keluarga mengambil keputusan untuk melaporkan kasus ini ke Polsek Tanjung Raya.

Sementara itu, Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono melalui Paur Humas Polres Agam Aiptu Yan Frizal membenarkan, jika ada salah seorang siswa di Maninjau ada yang tidak pulang ke rumahnya. Saat ini pihak kepolisian sektor Tanjung Raya sedang melakukan penyelidikan terkait hilangnya, Elvia siswa SMPN 2 Tanjung Raya.

Dikatakannya, pencarian korban hilang ini juga dilakukan melalui penyebaran terhadap indetitas korban, di tengah masyarakat, maupun media sosial. Pencarian turut melibatkan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas).

“Kita telah menyebar infomasi sekait identitas korban, sekiranya ada yang menemukan silahkan menghubungi nomor yang kita cantumkan,” katanya. (hl/hendri)**