Siapkan Majukan IKPS Lebih Maju

Tidak ada komentar 418 views
example banner

PEKANBARU,RIAUANDALAS—Pengurus Ikatakan Keluarga Penyasawan Sekitarnya (IKPS) dilantik Ahad (23/8) pagi di Jalan Cipta Karya, Sekolah Aziziyah Kecamatan Tampan.
Untuk ketua IKPS masa jabatan 2014 hingga 2019 H Zakaria SE. Hadir dalam acara itu para pengurus, penasehat pembina serta undangan lainnya.
Sementara para pengurus itu resmi dilantik oleh Prof Dr H Munzir Hitami MA yang juga sebagai pembina IKPS.
Dalam paparanya, Munzir mengatakan, bahwa ia sangat menyambut baik dan mendukung dengan adanya kepengurusan IKPS tersebut. Apalagi, sangat banyak manfaatnya adanya pengurusan itu, terlebih lagi bisa mendekatkan dan mempererat hubungan silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Kampar.”Semoga dengan adanya IKPS ini bisa lebih meningkatkan dan merekat hubunungan kekeluargaan . Begitu juga kedepan IKPS ini bisa membuat program, sehingga IKPS ini bisa lebih baik lagi,” kata Munzir.
Sementara itu, H Zakaria SE selaku ketua  IKPS yang baru dilantik  menjelaskan, bahwa ia sangat bersyukur atas dipercayanya  untuk memimpin IKPS ini. Untuk itu, kedepan ia  akan berusaha memajukan dan  mencari peluang untuk  membuat program agar IKPS ini lebih maju lagi.”Setelah dilantik ini, kami akan berkordinasi dengan semua pengurus. Hal ini untuk membicarakan bagaimana kelangsungan IKPS ini. Begitu juga kami minta juga meminta masukan dan saran, agar IKPS ini bisa lebih baik lagi,” harap Zakaria yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kampar pada periode mendatang.
. Pantauan Riauandalas.com Ahad (23/4) di lapangan dalam acara pelantikan ini juga sekaligus halal bihalal dan saling memperkenalkan diri sesama keluarga IKPS yang ada di Kota Pekanbaru. Begitu juga, dalam memeriahkan acara itu, juga dihibur dengan Talempong dari Kabupaten Kampar Datuk Gajah dengan lagu khas Kampar.
Selanjutnya juga mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Maruli Ashari Hasibuan. Dan terakhir acara para pengurus IKPS saling salam bersalaman. **(Hh)