Setelah Dapatkan SK DPP PAN, Hafit Syukri- Erizal Resmi “Berlayar” di Pilkada Rohul 2020

Teks foto Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan petinggi DPP PAN lainnya, serahkan SK mengusung Ir. H. Hafith Syukri.MM dan Erizal.ST, sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati maju di Pilkada Rohul Desember 2020 mendatang.

JAKARTA- Secara resmi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), keluarkan Surat Keputusan (SK), mengusung Ir. H. Hafith Syukri.MM dan Erizal.ST, sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati maju di Pilkada Rohul Desember 2020 mendatang.

SK diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkiflki Hasan, ke Hafith Syukri dan Eriza, di Kediaman Zulkifli Hasan Selasa (23/6/2020).

Hadir dalam penyeraharan SK dukungan PAN, Wasekjen DPP PAN Irvan Herman, Bendahara Umum DPP PAN Totok Daryanto dan Sekwil DPW Riau T. Zulmizan

Kepastian dukungan PAN ke mantan Bupati Rohul dan Ketua DPD PAN Rohul kini Bendahara Umum DPW PAN Riau, dituangkan dalam SK DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor: PAN/A/Kpts/ KU-SJ/067/VI/2020 tentang Persetujuan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Rohul, ditandatangani langsung Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan tertanggal 18 Juni 2020.

Dengan sudah diterimanya SK dukungan dari DPP PAN, Pasangan Hafith Syukri- Erizal. ST kini telah memenuhi syarat minimal dukungan 9 Kursi DPRD Rohul. PAN meraih 6 Kursi di DPRD Rohul sementara PKB meraih 3 Kursi.

Sebelum SK dukungan DPP PAN keluar, pasangan ini juga sudah mendapatkan SK Persetujuan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Rohul dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Alhamdulilah saya dan Erizal bersyukur kepada Allah SWT, mudah-mudahan ini adalah rido Allah agar kita bersama membangkitkan kejayaan Rohul,” kata Hafith Syukri ketika ditanya via teleon selularnya terkait kepastian dirinya, resmi “berlayar” sebagai Calon Bupati- Wakil Bupati Rohul di Pilkada Rohul, Selasa (23/6/2020) malam.

Kata Hafith lagiz walaupun sudah memiliki “perahu” PAN dan PKB yang siap berlayar, Hafith Syukri menyatakan dirinya tidak menutup peluang bagi partai lain bergabung. Bahkan, mantan Wabup Rohul juga mengakui, dirinya bersama Erizal ST masih menjalin komunikasi dengan beberapa Parpol lain yang saat ini belum menentukan sikap seperti Golkar dan Demokrat.

“Insyaallah hampir semua partai saya ikut dalam penjaringan, dan sampai saat ini prosesnya masih berjalan dan kita berharap beberapa partai lain akan bergabung ke kita,” harapnya. (Hendra)