Sertijab Sekban Kabapenda Kota Pekanbaru

Tidak ada komentar 300 views
example banner

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Kepala Badan Pendapatan Daerah (Kabapenda) Kota Pekanbaru Drs Azharisman Rozi Msi menggelar sertijab Sekretaris Badan (Sekban) dari Kendi Harahap ke H Soffaizal Msi. Kegiatan sertijab itu berlangsung di kantor Bapenda Kota Pekanbaru Jalan Teratai Rabu (20/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut, para ASN di lingkungan Bapenda Pekanbaru. Dalam kesempatan tersebut Kabapenda Kota Pekanbaru, Drs Azharisman Rozie mengatakan bahwa mutasi merupakan sesuatu wajar dan  dialami dalam organisasi, dalam evolusi kehidupan.

Selain itu mutasi menjadi sesuatu yang sangat berpengaruh terhadap survive. Oleh sebab itu sebab itu bagi ASN  harus sami’na waatho’na,”Mutasi hal yang biasa terjadi di lingkungan Pemko Pekanbaru. Karena jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan baik,” ujar Rozie.

Ditambahkan Rozie, ia juga mengharapkan kepada pejabat yang baru mendapat jabatan harus memperhatikan dua hal yang pertama mesti mampu memberikan semangat dan motivasi. Kemudian yang kedua bisa  bertindak sebagai dirigen, fungsi koordinator terhadap seluruh kegiatan, Mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan.

“Semoga tugas yang diemban Sekban ini bisa berjalan dengan baik. Selain itu, seluruh ASN dan pegawai mampu mendukung dan saling bersinergi, sehingga apa permasalahan yang terjadi bisa diatasi bersama,” harap Rozie.

Diterangkan Rozie, ia juga mengucapkan terima kasih  kepada Sekban yang lama yakni pak Kendi Harahap dan  keluarga  yang telah memberikan  pengabdian serta dedikasi terbaik bagi Bapenda selama menjalankan tugas.

“Tak lupa juga saya atas nama Kaban meminta maaf jika ada kesalahan dalam bekerja kepada pak Kendi. Karena namanya manusia tak luput dari kesalahan. Selain itu, kepada pak Soffaizal saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang baru,” ungkap Rozie.

Terakhir Rozie juga mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Bapenda agar selalu bersama-sama mendukung kinerja pejabat yang baru. (Kominfo/1).