Serbuan Teritorial sebagai penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat


TAMBUSAI UTARA, Riau Andalas. com  – Koramil 11/Tambusai sebagai satuan komando kewilayahan territorial yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Kebijaksanaan Pimpinan Angkatan dalam meningkatkan Serbuan Teritorial berkaitan dengan dedikasi, semangat dan loyalitas dari pada Prajurit TNI. (31/01) Babinsa Koramil 11/Tambusai Sertu Nur Efendi menyerahkan CD dan Kelender Titipan dari Mabes TNI kepada Taufik Hidayat Siswa SMA Negeri 4 Kecamatan Tambusai Utara di rumahnya Desa Persiapan Mahato KM 24 Kecamatan Tambusai Utara.

Penyerahan CD dan Kalender Titipan Mabes TNI kepada Taufik Hidayat yang mengikuti Program Serbuan Teritorial Wisata Nusantara di Jakarta penyerahan ini merupakan salah satu bentuk komunikasi social yang telah terjalin dengan baik antara babinsa dan desa binaanya terutama warga masyarakat . Serbuan Teritorial sebagai penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga terjadinya Komunikasi Sosial yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Babinsa Koramil 11/Tambusai berharap kepada Taufik Hidayat Agar senantiasa menjaga hubungan dengan Babinsa dan sebagai Motivator bagi Siswa Siswi disekolah SMA Negeri 4 Tambusai Utara dan dilingkungannya untuk membentuk jiwa Cinta Tanah Air dan Wawasan Nusantara.(Penrem 031/Wirabima)