Sempat di Kunjungi Pasien Positif Covid-19, Pegawai Disnakertrans Riau di Tes Swab

 

PEKANBARU, Riauandalas.com – Sempat dikunjungi pasien terkomfirmasi positif Covid-19, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau lakukan tes swab pada pegawai lingkungan Disnaker. Baik Pegawai PNS maupun pegawai non PNS.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Disnakertrans Riau, Jonli jika pegawai yang dilakukan tes swab tersebut mencapai sebanyak 71 orang dengan hasil negatif.

“Alhamdulillah hasilnya negatif,” katanya. Selasa (7/7).

Ia mengatakan lokasi yang dikunjungi pasien positif tersebut katanya berada dilingkungan mushola dan beberapa ruangan lainya. Dimana lokasi tersebut sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan desin fektan oleh pihak dinas kesehatan.

“Informasinya kunjungan pasien terkomformasi positif tersebut lebih sering di lingkungan musholla, dan lingkungan mushola itupun sudah dilakukan penyemprotan,” jelasnya.

Selain itu ia juga menjelaskan, pelaksanaan rapid tes ini, juga sesuai arahan gubernur Riau, dimana ia sendiri juga ikut menjalani tes swab bersama puluhan pegawai lainya.

“Saya juga di Rapid tes, karena setelah adanya informasi itu gubernur Riau menyarankan seluruh pegawai di tes swab termasuk saya yang juga ikut di tes swab dan hasil nya negatif,” tuturnya.(dre)