Semangat Membangun Semua (SMS)

Tidak ada komentar 274 views
example banner
Pasangan Ramli - Irvan

Pasangan Ramli – Irvan

*Ramli-Irvan Optimis menangi Pilwako

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Tuntas jalani proses sampai pendaftaran di KPU, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Ramli Walid-Irvan Herman mulai tingkatkan sosialisasi pada masyarakat. Meskipun jauh hari sebelumnya sudah melakukan sosialisasi dan dapat dukungan lansung dari masyarakat.

Menurut Ramli Walid, sosialisasi yang yang dilakukan dengan masyarakat itu tinggal mematangkan program. Karena sebelum maju mencalonan diri menjadi pemimpin Pekanbaru satu ini merupakan permintaan dan dorongan dari masyarakat. Untuk itu secara bersama membuat program demi perubahan Pekanbaru kedepan yang akan dibangun secara bersama-sama.

“Semangat Membangun Semua (SMS),” kata Ramli Walid sesuai simbolis menuju perubahan Pekanbaru kedepan.

Terkait memenangi pilkada Pekanbaru yang diikuti beberapa pasangan Calon, ia menyatakan optimis menang. Karena selain sudah mendapat dukungan dari masyarakat juga telah mempersiapkan berbagai program untuk masyarakat. Terutama program yang berhubungan lansung dengan masyarakat sesuai kondisi saat ini. Diantaranya dalam meningkatkan perekonomian, pendidikan, kesehatan dan lainya yang masih dikeluhkan masyarakat.

“Kalau untuk menang itu kita pasti optimis, maka itu kita minta masyarakat memberikan kepercayaan dalam memimpin kedepan,” ujarnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, untuk Pilkada Pekanbaru ini, ia tidak hanya sebagai coba-coba tapi serius membuat perubahan untuk masyarakat dan daerah. Karena untuk membuat perubahan itu ia sudah memiliki pengalaman bertahun di pemerintahan. Bahkan untuk semua itu ia juga mengorbankan sebagai pegawai negri.

“Gak mungkin tidak serius, buktinya pegawai negripun ditinggalkan,” tutur Kepala Badan Perbatasan Riau ini. (Dri)**