Semakin Viral,  Wisata Alam Pasuran Jaya Semakin Ramai Dikunjungi

Teks Foto : Wisata Alam Pasuran Jaya

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Objek wisata alam Pasuruan Jaya yang terletak di jalan Pasuran Kelurahan Sirandorung , Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu kini semakin Viral. Berkat tangan dingin Yusriadi Sirait selaku pengelola, wisata alam yang berada dibawah kaki bukit barisan Rantauprapat itu, bisa membuat pengunjung semakin ramai datang. Bahkan,  pengunjung yang berdatang berasal dari luar daerah. 

Untuk menuju kesana, para pengunjung tidak perlu tidak perlu berjalan kaki.  Sebab, jalan menuju lokasi sangat mulus (Beraspal). Cuma butuh waktu 5 menit dari Pasar Gelugur Rantauprapat,  jika pengunjung hendak kesana.

Disediakannya lokasi untuk berswafoto, dan arena kolam untuk bermain sampan bebek, juga menjadi alasan para pengunjung untuk datang berkali kali ke lokasi tersebut.


“airnya dingin dan sejuk,  banyak lokasi foto, pemandangannya indah, cocok tempat lokasi rekreasi bersama keluarga,”ucap para pengunjung yang sedang menikmati libur perayaan hari besar Imlek.

Untuk masuk kedalam lokasi wisata, para pengunjung dikenakan tarif yang begitu murah.  Cuma Rp.20 ribu/orang, dapat bonus 1 Botol Air mineral ukuran 600 mm.

“uang masuk tersebut kita gunakan untuk biaya perawatan dan renovasi kolam,  serta gaji para pekerja disini,” ucap Yusriadi Sirait.

Meski begitu, Yusriadi juga menggratiskan biaya masuk kekolamnya khusus bagi anak anak yatim.

“anak yatim dari panti asuhan kita gratiskan masuk, karena kolam ini ada juga hak dari adik adik kita tersebut, dan untuk anak Paud kita kasih discount” ujarnya.

Kini, Wisata Alam Kolam Pasuran Jaya yang telah berdiri sekitar 1 Tahun tersebut,  menjadi salah satu objek wisata yang terlaris dikunjungi. Itu dibuktikan, dengan semakin ramainya para pengunjung yang datang. Bahkan,  setiap hari libur besar, Ribuan pengunjung selalu datang memadati wisata alam tersebut.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Semakin Viral,  Wisata Alam Pasuran Jaya Semakin Ramai Dikunjungi"