Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Kerja Sama, Pemkab Rohil Dengan Universitas Gajah mada Melalui Jalur PBUK di Disdik Rohil.

20160420_090907

ROKAN-HILIR, Riau Andalas.comTiga puluh  Sembilan Siswa/i lulusan SMA sederajad daei Dua belas Sekolah  se  kabupaten Rohil mengikuti jalur UPBK di Kanntor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),rabu (20/4).

Jalur PBUK ini terbangun atas kerjasama Disdik Rohil dengan empat (4) perguruan tinggi antara lain,Univrsitas Gajah Mada,Politeknil Caltek PekanbaRu, Institut Pertanian Bogor,dan Universitas Riau.

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Ka Disdik) Rohil,Ir.H.Amiruddin dalam jumpa Persnya dengan Riauandalas.com di Kantor Disdik Batu enam Bagansiapi api,rabu,20/4.

Dikatakannya,”Kerjasama yang telah di bangun Disdik Rohil di empat perguruan tinggi,di harapkan dapat memajukan dunia  pendidikan di Kabupaten Rohil,ungkap Ir.H.Amiruddin.

H.Suyatno Tinjau Peserta  PBUK:
Kesungguhan H.Suyatno,  dalam memajukan  Dunia Pendidikan di Rohil,di buktikan dengan tinjauan langsung ke lokasi Ujian.peserta PBUK di kantor Disdik Rohil,tentunya sebagai Bupati,H.Suyatno merasa peduli dengan dunia pendidikan.

Dalam kesempatan itu,H.Suyatno MAP terus  melakukan kerjasama kepada perguruan tinggi demi kemajuan Rohil yang lebih mandiri,Harapan tersebut tidak lah segampang membaliklan telapak tangan,jila tidak di dukung dengan semangat yang membaja,demikian H.Suyatno (Bupati Rohil)

(mahmud snbl)