Seksi Ber-lingerie, Payudara Pamela Anderson Ngintip

Tidak ada komentar 7443 views
example banner

Masih dalam rangka advent calendar (perhitungan hari sebelum Natal), majalah Love kembali merilis sebuah video seksi para selebriti Hollywood. Setelah Kendall Jenner, kini giliran aktris senior Pamela Anderson yang didapuk untuk menjadi model.

Dalam video hitam putih berdurasi 57 detik tersebut, Pamela terlihat mengenakan lingerie hitam superseksi rancangan Philipp Plein. Video diambil oleh Doug Inglish.

Berbagai pose sensual dilakukan di depan kamera. Video diawali dengan Pamela yang berpose dengan sebuah balon besar, hingga tidur di atas sebuah sofa.

Pada adegan tersebut, tanpa sengaja bra yang dikenakan Pamela melorot sehingga mengekspos bagian payudaranya. Tak lama adegan pun kemudian berganti menjadi ketika bintang ‘Baywatch’ tersebut memainkan gelembung sabun.

Tak hanya Kendall Jenner dan Pamela Anderson, selebriti Hollywood lain pun ditunjuk sebagai model untuk meramaikan event advent calendar. Model-model cantik seperti Cara Delevingne, Miranda Kerr dan Gigi Hadid juga berpose seksi secara spesial untuk acara tahunan majalah Love.