Sekretariat DPD PKN Riau Diresmikan, Zulpakar Juned Dipilih Ketua PKN Rohil.

example banner

Pekan Baru, Riau Andalas Com – Dalam rangka setelah pengesahan SK Mandat yang sudah diterbitkan DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) provinsi Riau, kepada Dewan Pimpinan Cabang di Empat Kabupaten yang sudah disahkan, kini Dewan Pimpinan Daerah DPD Pemuda Karya Nasional PKN Provinsi Riau mengesahkan sekalian peresmian seketariat DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) di Jln.Durian No.153b jadirejo Pekanbaru – Riau.

“Dikesempatan ini kita pimred menghubungi melalui telpon genggam nya seketaris DPD Pemuda Karya Nasional menjelaskan, acara yg kita laksanakan dalam peresmian seketariat ini terbilang unik dan singkat mengingat semakin banyak nya perkembangan Pemuda Karya Nasional disetiap kabupaten yg ada diprovinsi Riau ini,”Kata Seketaris DPD PKN Riau melalui Zulfakar Juned SE, M.Si sebagai Ketua PKN Rokan Hilir, Jum’at 30 Oktober 2020.

Dijelaskannya, acara peresmian ini dilaksanakan atas dasar desakan dari AD/ART. Seketaris DPD PKN prov Riau berharap dengan hadirnya keberadaan seketariat ini masyarakat, pemuda pemudi, diseputran Riau juga mengajak dan mengundang untuk bergabung di Pemuda Karya Nasional  menjadi pemuda pemudi milenial, bersinergi, untuk kemajuan bersama.

“Ditambah lagi, acara ini juga kita laksanakan sekalian Penyerahan SK Defenitif DPC Kabupaten Pelalawan, yang mana sebulan yang lalu mereka DPC kabupaten pelalawan baru saja menerima SK Mandataris dari DPP PKN Riau, disini saya berpositif tingking akan perkembangan Pemuda Karya Nasional ini diterima pemuda pemudi Riau menjadikan Ormas yang masih muda pun sudah melakukan kegiatan yg aktif dan disukai ditengah tengah masyarakat,”Ulasnya.

Ditambah lagi, setelah penyerahan SK Defenitif DPC Kab.Pelalawan, DPD Pemuda Karya Nasional PKN provinsi Riau juga melaksanakan penyerahan SK mandat ke Dewan Pimpinan Cabang DPC Kabupaten Siak yang diketuai oleh Robert Sihombing dan jajarannya, seterus nya, juga menyerahkan SK Mandat kepada SATMA (Satuan Mahasiswa dan pelajar ) untuk DPD Pemuda Karya Nasional Prov.Riau yang diketuai oleh Tahir Huta uruk.

“Dan setelah itu kita juga menyerah kan SK BRIG – SUS DPD PKN RIAU yang diketuai oleh Henry Simanjuntak, disela kegiatan ini, hadir juga Dewan Penasehat DPD PKN prov Riau pak Sonny Silaban yang juga ketua DPD Projo Riau, sangat mengapresiasi dan mendukung kehadiran Pemuda Karya Nasional diprov Riau, beliau berharap besar kepada Pemuda Karya Nasional prov Riau ini menjadi contoh ormas yang milenial, bersinergi ditengah tengah masyarakat walaupun ormas ini masih baru, jadikan lah menjadi ormas yang sudah dewasa, tutupnya.

Dikesempatan ini, kita pimred tidak dapat menghubungi dan  berkordinasi dengan ketua DPD PKN provinsi Riau Bung Tambos Hutasoit, mengingat kesibukan disela sela acara yang sedang terjadi di seketariat DPD Pemuda Karya Nasional prov Riau.

“Seketariat DPD PKN prov Riau, berharap dengan bertambah dan berkembangnya PKN disetiap Kabupaten diprovinsi Riau ini, sekiranya dapat berkonsulidasi dengan masyarakat dan pemerintah untuk bekerjasama menuju harapan yang kita inginkan sesuai dengan AD/ART organisasi dan juga kemajuan ditempat kita berada,tutup pembicaraan melalui telpon selulernya, mengakhiri pembicaraan sambil mengcapakan.(Said)***