Sekjen MUI Pusat Prihatin melihat kondisi Umat Islam Saat ini

KAMPAR, Riau Andalas. com- Sekjen MUI Indonesia Drs. H. Anwar Abbas, mengatakan saat ini kondisi umat Islam tertindas, khususnya di Asia Tenggara, umat islam selalu dituduh sebagai kaum radikal.

Menurutnya bahwasanya tindakan kekerasan yang dilakukan kaum radikal merupakan aksi reaksi atau ada tindakan penindasan kaum muslim sebelumnya. Banyak kejadian yang menyudutkan umat Islam, sehingga ada tindakan balasan dari kaum muslim sesudahnya.

Hal tersebut di Sampaikan Sekjen MUI tersebut Saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Ijtima’ dan Musyawarah Besar Daerah Ulama IV MUI Kabupaten Kampar di Stanum Bangkinang Kota, Sabtu (16/12/2017).

” MUI mengharapkan agar masyarakat membawa ajaran Islam kedalaman kehidupan sehari-hari, hingga agama Islam kembali memimpin peradaban dunia. Telah dikenal oleh dunia bahwa kedamaian dan ketentraman beragama yang ada di Indonesia telah menjadi perbandingan oleh negara Islam yang ada ditimur tengah dan mereka berupaya mengadopsi cara Indonesia tersebut,” ujar Anwar Abbas.(AM).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekjen MUI Pusat Prihatin melihat kondisi Umat Islam Saat ini"