Sekdako Secara Resmi Buka Acara TP. PKK Kota Pekanbaru

Tidak ada komentar 292 views
example banner

14322464_1258369474194818_8312372331595444303_n

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT yang diwakili oleh Sekretaris Daerah M. Noer, MBS membuka secara resmi Jambore PKK Kota Pekanbaru tahun 2016 di halaman Kantor Walikota, Kamis (15/09) pagi.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M. Noer, MBS mengucapkan selamat atas di selenggarakan Jambore PKK tahun 2017 yang di laksanakan pagi ini. Tim penggerak PKK ini adalah mitra kerja Pemerintah dan Organisasi Kemasyarakatan, yang fungsi utamanya sebagai pendorong dan penggerak dalam Peningkatan Kesejahteraan Keluarga.

“Jambore PKK kali ini tentu akan lebih memberikan makna atas kiprah dan karya nyata dalam memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsinya yaitu berusaha memberdayakan dan menyejahterakan keluarga,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Pekanbaru berharap kepada semua kader selalu menjadi terdepan dalam mengawal dan sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat maupun lingkungannya untuk senantiasa menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih, sehat dan indah. Selamat berlomba, raih prestasi yang lebih baik dan juga bagi peserta utusan Kota Pekanbaru ke Jambore PKK tingkat Provinsi Riau nantinya mudah-mudahan akan mengukir prestasi yang lebih baik hingga tingkat Nasional.

Dalam kesempatan ini Sekdako menyerahkan Piagam Penghargaan bagi pemenang Jambore PKK kepada TP. PKK Kecamatan Bukit Raya Juara I , TP. PKK Kecamatan Tampan II dan TP. PKK Senayan Raya Juara III dan memukul gong tanda di bukanya secara resmi Jambore PKK Kota Pekanbaru tahun 2016.

Hadir dalam acara ini Ketua Penggerak PKK Provinsi Riau yang diwakili, Wakil Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru, Para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor Kepala Bagian dan Lurah di Lingkungan Pekanbaru serta unsur Organisasi Wanita Kota Pekanbaru. (rls)