Sekdako Melantik pengurus kota PTMSI Pekanbaru masa Bhakti 2016-2020

example banner
Ketua Harian PTMSI RIAU Menyerahkan Pataka Kepada Ketua PTMSI Terpilih

Ketua Harian PTMSI RIAU Menyerahkan Pataka Kepada Ketua PTMSI Terpilih

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Pelantikan pengurus kota PTMSI Pekanbaru masa Bhakti 2016-2020.  Bersamaajukan Tenis Meja Pekanbaru
Pekanbaru 29 agustus 2016 di kediaman Walikota Pekanbaru.
Turut hadir dalam acara ini anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ketua umum Pemprov PTMSI diwakili oleh ketua harian PTMSI Riau Bpk H. AprizalAli, Ketua KONI Kota Pekanbaru Bpk AmranTambi, dan Ketua umum Terpilih Pengkot PTMSI Pekanbaru Bpk H. Zulkarnain, Se, M.Si beserta para anggota terpilih.
Dalam sambutan nya Sekretaris Daerah kota Pekanbaru Drs H. M. Noer MBS, MSi. SH MH Menyampaikan Ucapan Selamat Menjalankan Amanah Kepada Pengurus Kota Persatuan Tenis meja Seluruh Indonesia PTMSI Kota Pekanbaru Periode 2016-2020 yang di lantik hari ini.
Kita harapkan Momentum Pelantikan ini Menjadi Semangat baru bagi PTMSI Pekanbaru Dalam mengemban tugas Membantu pemerintah dn masyarakat kota Pekanbaru Dalam hal pengembangan bakat Olahraga Tenis meja di kota Pekanbaru ini. Atas nama pribadi dan pemerintah kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih yg setinggi-tinggi nya dan apresiasi kepada PTMSI Kota Pekanbaru yg telah berperan aktif dalam kepengurusan PTMSI Periode yang lalu, yg mana telah mengemban amanah dan menjalankan tugas nya dengan baik.
Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus PTMSI yg baru