Sekda Pelalawan Pimpin Safari Ramadhan di Desa Teluk Bakau Kecamatan kuala kampar

PELALAWAN,Riauandalas.com – Kuala kampar, Sekda Kabupaten Pelalawan T.Muklis M.si lakukan kunjungan safari Ramadhan dimasjid AL- Falah Desa Teluk Bakau Kecamata kuala kampar, rabu( 16/05/2019 ).

Turut hadir sejumlah SKPD, pimpinan baznas, seketaris camat Kuala Kampar, KUA kuala kampar, Babinkamtibmas desa teluk bakau, UPT instansi, kepala desa sekecamatan, ketua bznas kecamatan kuala kampar, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

Rombongan melakukan buka bersama di masjid dilanjutkan shalat taraweh dan witir berjamaah ditutup dengan ceramah agama yang di sampaikan ustadz H. Hazmar S.Ag. SH.

Dalam sambutan camat kuala kampar T.Edy Zuhjar S.sos mengucapkan terima kasih kepada seketaris daerah kabupaten Pelalawan beserta rombongan yg telah berkunjung kedesa Teluk Bakau Kecamatan kuala kampar dalam rangka safari ramadhan 1440 H.
Camat menyampaikan kondisi di Kecamatan kuala kampar Pasca Pemilu tanggal 17 April yang lalu berjalan aman lancar, namun terdapat 1 desa yang melakukan pemeilihan secara lanjutan (PSL) yaitu desa teluk beringin.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa teluk bakau beserta masarakat yang telah mempersiapkan acara ini sehingga berjalan lancar.

Dalam sambutan Sekda T.Muklis M.si mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa teluk bakau.
Selain itu, Sekda juga menyatakan bahwa kegiatan safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Pemkab Pelalawan setiap tahunya, ini merupakan upaya Pemkab Pelalawan dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Sekda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kecamatan kuala kampar agar tetap menjaga kondusifitas, Jelang pengumuman pleno KPU tingkat pusat pada tanggal 22 Mei 2019, diharapkan agar warga bersabar menunggu hasil pleno dan jangan sampai terprovokasi sehingga melakukan tindakan anarkis.
Sekda berpesan agar masyarakat lebih cerdas dalam menyaring informasi, saring terlebih dahulu sebelum men-share, agar tidak menimbulkan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, tutup T.Muklis

Selanjutnya sekada T.Muklis M.si di dampingi oleh Camat kuala kampar T.Edy Zuhjar S.sos, menyerahkan
bantuan zakat dari badan amil zakat nasional Kabupaten Pelalawan untuk asnaf, fakir miskin Rp 6.000.00, satu unit spedboat ambulan laut kepada puskesmas kuala kampar dan 3 gulung sajadah untuk masjid AL-Falah desa teluk bakau.(rls)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Pelalawan Pimpin Safari Ramadhan di Desa Teluk Bakau Kecamatan kuala kampar"