Sekda Labuhanbatu Hadiri Isra Mi’raj di Polres

Tidak ada komentar 45 views

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Sekretaris Daerah Ahmaf Muflih SH, MM hadiri peringatan isra’ mi’raj di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu. Peringatan kali ini mengangkat tema “Dengan tertanamnya nilai ibadah sholat, kita tingkatkan pretasi dan motivasi menuju Polri yang promoter siap mengamankan Pemilu 2019 dan keberlangsungan pembangunan Nasional”, Kamis (11/4/2019).

Sekda Ahmad Muflih SH, MM mengatakan, peringatan isra’ mi’raj ini juga bertujuan untuk mengeratkan tali silahturahmi. Semoga pelaksanaan mi’raj yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dapat memberikan berkah serta pelajaran dan manfaat tausyah yang akan disampaikan ustadz kepada kita semua.

“Peringatan isra’ mi’raj ini selain untuk mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW, juga bertujuan untuk menguatkan silaturahim, diantara kita semua, saya mewakili Pemkab Labuhanbatu mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polres, yang telah melaksanakan kegiatan ini,” ujar Muflih.

Muflih juga mengajak untuk meningkatkan semangat hijrah agar dapat memotivasi dan meningkatkan amal ibadah pada diri masing-masing, selanjutnya, mari tenangkan suasana hati agar menjadi sejuk dalam menyambut pesta demokrasi pada tanggal 17 April Tahun 2019 mendatang.

“Mari sama-sama kita tingkatkan ukhuwah islamiyah guna menciptakan Negara yang aman dan damai, mari kita saling sejukkan hati dalam menyambut pesta demokrasi, semoga berjalan sukses, kami juga berharap partisipasi pemilih dapat meningkatkan, dan saya himbau untuk tidak ada yang golput,” tutur Mulfih.

Sementara itu Wakapolres Kompol A. Wicaksono SH, S.I.K, M.H saat membacakan pidato Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, S.I.K mengharapkan, acara ini dapat melahirkan nilai-nilai rohaniah kepada semua, terkhusus untuk personil Polres sehingga dapat membuka hati dan pikiran positif dalam berprilaku.

“Dengan terlaksananya acara ini mudah-mudahan menjadi bekal untuk kita semua, khususnya kepada anggota Polri dan keluarga dalam mengemban tugas dan semoga dapat menambah keimanan kita semua sesuai dengan tema kita hari ini,” ungkap Wakapolres.

Kegiatan isra’ mi’raj diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz H. Rendi Fitra Yana Lc. MHI. Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kakan Kemenag Drs. H. Saparuddin, Kadis Pendidikan Sarimpunan MPd, ketua KNPI Labuhanbatu serta ratusan personil Polres Labuhanbatu.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Labuhanbatu Hadiri Isra Mi’raj di Polres"