Sekda H.Tengku Mukhlis Safari Ramadhan di Kecamatan Bandar Petalangan

PELALAWAN,Riauandalas.com – Bandar Petalangan, Sekda H.Tengku Mukhlis pimpin rombongan Tim Safari Ramadhan 1440 H di Kecamatan Bandar Petalangan bertempat di Mesjid Nurul Iman Desa Lubuk Terap.(senin/20/5/2019).

Turut mendampingi Sekda Tengku Mukhlis Perwakilan Kepala OPD dan rombongan tim safari ramadhan di terima langsung oleh Camat Bandar Petalangan Faisal,S.Stp, ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Pelalawan Eka Putra,S.Sos dan anggota Nazaruddin Arnazh,S.IP, sekcam Bandar Petalangan Zakirman,SH, Kepala Desa Lubuk Terap Darusman, kepala KUA Bandar Petalangan Muhammad Darwis, Polsek Bunut Ben Hardi, Danramil diwakili oleh M.Yani dan Dodi Syafrizal,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Cerdik Pandai se- kecamatan Bandar Petalangan.

Camat Faisal,S.Stp dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim safari Ramadhan Kabupaten Pelalawan yang telah berkunjung dimasjid Nurul Iman Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan ini. Semoga dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini hendaknya bisa mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintahan daerah dengan masyarakat, jelas Faisal dengan singkat.

Sementara itu Sekda Kabupaten Pelalawan H.Tengku Mukhlis dalam kata sambutannya juga menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan safari ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahim antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Selanjutnya H.Tengku Mukhlis juga berharap kepada masyarakat Agar mengoptimalkan zakat melalui Baznas,
Karena Zakat merupakan potensi ekonomi didaerah Kabupaten Pelalawan yang bisa digarap untuk mesejahterakan fakir miskin yang ada didaerah kita.

Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten pelalawan mempunyai Program magrib mengaji yang mana sampai saat ini belum berjalan sebagaimana yang diharapkan karena masih banyak anak- anak kita yang masih berkeliaran diluar rumah pada saat jam magrib , kedepannya pemerintah akan melibatkan semua pihak untuk mengupayakan program magrib mengaji ini berjalan agar anak – anak kita menjadi anak yang cerdas dan bertaqwa kepada Allah SWT, sambung Tengku Mukhlis.

disamping itu Mantan Camat Pelalawan ini juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas daerah pasca pemilu tanggal 17 April 2019 dan marilah kita jaga persatuan dan kesatuan di daerah menjelang pengumuman rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) tanggal 22 Mei baik sebelum maupun sesudahnya.

Sekda juga mengajak masyarakat agar bijak dan selektif didalam menerima informasi melalui media sosial sehingga tidak terjebak dalam pemberitaan yang bersifat hoax yang berakibat fatal berakibat nantinya akan berurusan dengan penegak hukum.

Selanjutnya sekda H.Tengku Mukhlis di dampingi oleh Camat Bandar Petalangan Faisal,S.Stp menyerahkan bantuan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Pelalawan untuk asnaf fakir miskin, dan menyumbangkan sajadah dan surat yasin untuk masjid nurul iman yang diserahkan langsung kepada ketua pengurus masjid nurul iman Voni Sakban.

Safari Ramadhan Pemda Pelalawan dimasjid Nurul Iman Desa Lubuk Terap ini dimeriahkan dengan Ceramah agama tentang Nuzul Qur’an yang disampaikan oleh ketua MUI Kabupaten Pelalawan H.Iswandi M.Yazid,Lc.MA.(rls

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda H.Tengku Mukhlis Safari Ramadhan di Kecamatan Bandar Petalangan"