Sekda dan Ketua DPRD Rohul Nonton Final Tournamen Sepak Bola Rambah Samo Barat Cup I

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Ajang final turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019, mempertemukan tim Bukit Agung FC Kabupaten Kampar dan  PSRM FC Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul,  Jumat, (7/2/2020) sore meriah.

Pertandingan memperebutkan Piala Kepala Desa Rambah Samo Barat di lapangan sepak bola Okak, yang disaksikan Sekda H.Abdul Haris dan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, disaksikan ribuan penonton.

Di final itu, kedua tim menunjukkan permainan yang menarik, dan akhirnya pertandingan dengan skor 4-0 dimenangkan oleh Bukit Agung FC.

Bukit Agung FC dari Kabupaten Kampar berhasil sabet gelar juara I dan berhak mengondol piala Kades Rambah Samo Barat dan uang pembinaan Rp10 kita sedangkan PSRM FC Rambah Muda sebagai raner up mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp5 juta, untuk Top Scorer Robi Darwis mendapat Piala dan uang pembinaan Rp2 juta dari club Bukit Agung FC.

Sekda Rohul Abdul Haris mengatakan, melalui ajang turnamen sepak bola ,diharapkan terjalin silaturrahmi antar club. Kemudian yang terpenting, dapat menjaring bibit bibit pemain sepak bola yang handal, serta dengan adanya turnamen itu juga menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Jadi banyak dampak positif dari ajang olahraga yang dilaksanakan ini, beeharap kedepannya akan ada bibit bibit baru pemain sepak bola handal di Rohul ini. Pemkab Rohul sangat mendukung kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan pemerintah Desa Rambah Samo Barat dan pemuda,” kata Abdul Haris.

Abdul Haris juga berterima kasih kepada panitia, pemuda dan masyarakat karena pelaksanaan turnamen berlangsung aman hingga akhir kegiatan, dan tidak ada insiden maupun hal hal lainnya.

Selain Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra yang hadir, juga Upika Kecamatan Rambah Samo, baik Camat H. Rokertus Sembiring, Kapolsek Iptu Dedi Siswanto, SH, Kades Yarmanis Daulay, Kades Rambah Muda, serta para menager dan official kedua belah klub juga terlihat menikmati pertandingan final tersebut.

Manager club Bukit Agung FC menyampaikan terimakasih ke seluruh Panitia, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Rohul, karena selama pertandingan hingga final sepak bola piala Kepala Desa Rambah Samo Barat berlangsung, mereka merasakan nyaman dan aman, turnamennya jug terlaksana sukses.

Kades Yarmanis Daulay, juga berterimakasih ke seluruh panitia, masyarakat Pemerintah Kecamatan Rambah Samo,  juga Bupati Rohul H.Sukiman dan Ketua DPRD atas dukungan, sehingga open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I 2019 yang sudah ditutup pada pertandingan final ini terlaksana sukses.

Disebutkannya, selama pertandingan berlangsung diikuti 64 klub, sejak hari selasa 3 Desember 2019 saat itu dibuka  Sekda Rohul H. Abdul Haris, sehingga honby pemuda bisa tersalurkan dan terjalin hubungan kebersamaan antar club yang berdampak penghasilan perokonomian masyarakat di deaa itu meningkat.

“Selain pertandingan berlangsung sukses dan juga masyarakat dapat memanfaatkan berjualan di sekeliling lapangan bola. Ini yang perlu kami syukuri selama open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I ini berlangsung,” ungkap Yamarnis.

Camat Rambah Samo Rokertus Sembiring juga menyampaikan hal yang sama, atas suksesnya open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019 tersebut

Usia menyerahkan piala dan uang kembinaan kepada juara I Klub Bukit Agung FC, Ketua DPRD Rohil Novliwanda Ade Putra mengapresiasi susksesnya penyelengaraan open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019 ini, sesuai bukti, hingga usai pertandingan final, dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Seluruh pemain di dua klub yang bertanding di lapangan, mereka menunjukkan skill permainannya selama pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas,’ kata Novliwanda.

“Siapa yang kalah dan siapa yang menang itu hal biasa dalam pertandingan, namun memupuk rasa kebersamaan selama pertandingan

berlangsung ini yang sangat kita apresiasi di Kecamatan Rambah Samo ini,” ucap Novliwanda, yang mewakili Sekda Rohul Abdul Haris karena tidak bisa meyerahkan hadiah ke para juara setelah dirinya mendadak ada tugas penting. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda dan Ketua DPRD Rohul Nonton Final Tournamen Sepak Bola Rambah Samo Barat Cup I"