Sekcam Rambah Tutup Open Turnamen Se – Rambah Di Desa Menaming

example banner
ROKAN HULU, Riauandalas.com – Seketaris Camat Rambah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) El Pitren tutup Open Turnamen Bola Kaki se – Kecamatan rambah yang di laksanakan di desa menaming.
Dalam penutupan tersebut turut hadir, kepala desa menaming, sekcam rambah, kapolsek rambah, kepala desa suka maju, ketua panitia, serta beberapa pengurus KONI rohul,  tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat desa menaming.
Kepala desa menaming, Firdaus (22/9/2018)  dalam
Mengatakan sejak tahun 15 tahun silam baru tahun ini desa menaming kembali menggelar open turnamen sepak bola kaki, hal ini diakibatkan karena setiap open turnamen yang dilaksanakan didesa menaming pada tahun sebelumnya terus terjadi bentrok.
Belajar dari pengalaman tahun sebelumnya desa menaming berkomitmen memperbaiki pola permainan, sehinggga menaming tidak lagi menakutkan bagi club lain yang akan terjadi kesrusuhan.
” Alhamdullilah sampai dengan pinal open turnamen sepak bola kaki di desa kita berjalan lancar dan aman tanpa terjadi kerusuhan dan keributan baik antar sesama pemain maupun suporter club masing – masing ” Katanya.
Pada pinal hari ini tuan rumah yaitu desa menaming berhadapan dengan desa pematang berangan masing – masing pemain menjunjung tinggi suporpitas ” Ucapnya.
Ketua panitia open turnamen sepak bola kaki desa menaming, Almadison SH. MH  (22/9) mengatakan bahwa kegiatan ini bersempena dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 tahun 2018.
Open ini bertujuan untuk menjalin hubungan silatuhrahmi antar sesama desa dan club  se – kecamatan rambah, selain tujuannya untuk menghilangkan imets yang selama ini club desa menaming selalu rusuh dalam setiap pertandingan sepak bola kaki baik didesa kami maupun bertanding diluar ” katanya.
Dengan open turnamen kali ini kedepan desa menaming siap menjunjung tinggi suporpitas olah raga terutama dalam persepakbolaan sehingga desa kami kembali eksis.
” Kami sudah buktikan kepada masyarakat luas bahwa desa menaming mampu menjunjung tinggi suportpitas olah raga hal ini kami buktikan tidak ada terjadi kerushan selama open turnamen berlangsung ” Ucapnya.
Sebernarnya masyarakat itu mudah  dibina terutama dalam kegiatan olah raga, karena dengan kerja sama yang baik semua elemen baik pemerintah desa, pemuda dan tokoh masyarakat maupun masyarakat telah bersatu sehingga kegiatan ini berjalan sukses.
Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah desa yang sudah bekerja keras satu bulan penuh untuk ikut serta masyaraka mensukseskan open turnamen se – kecamatan rambah di desa menaming.
Rencananya penyerahan piala  kepada juara 1 dan 2 akan diserahkan langsung oleh bupati rohul, Sukiman, namun untuk hari dan tanggalnya belum bisa kita pastikan karena masih menunggu kesempatan pak bupati kita.
” Kami harap ya bupati langsung yang menyerahkan pialanya sehingga bisa disaksikan masyarakat luas nantinya ” harapnya.
Sementara seketaris camat rambah, El Pitren (21/9) memberikan apresiasi kepada masyarakat desa menaming yang telah mampu menjaga sportpitas sehingga pelaksanaan open berjalan lancar.
Kita ucapkan terima kasih kepada ketua panitia yang sudah bekerja keras memberikan langkah yang baik bagi generasi muda desa menaming.
Karena desa menaming berhasil menggelarbopen turnamen yang lanca dan aman tanpa ada kerusuhan dan keributan kita akan gelar open turnamen tingkat kecamatan yang akan kita pusatkan didesa menaming ” Ucap El Pitren.
Dalam laga pinal tersebut desa menaming Vs desa mematang berangan dimanengkan oleh desa pematang berangan dengan skor  akhir 1:0. (Alfa)**