Sekap Satpam Komplotan Perampok Bersenjata Di Ujung Batu Sikat Uang 700 Juta

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Komplotan Perampok bersenpi kembali beraksi di PT Perintis Uni Lever yang terletak Km 5 Desa ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Rokan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau pada hari Rabu (21/02/18) sekitar pukul 04 00 Wib sore.

Komplotan perampok bersenjata api diperkirakan berjumlah lima orang, saat melakukan aksinya mereka berhasil menggondol uang senilai 700 000 000 ( tujuh ratus juta rupiah) yang tersimpan di dalam brankas milik PT. Perintis Unilever

Informasi yang berhasil di kutip dari Pihak kepolisian menjelaskan, uang senilai Rp700 juta tersebut  rencananya akan disetorkan ke bank pada pagi hari nya, namun naas uang tersebut dibawa kabur oleh komplotan perampok‎ bersenjata tersebut.

Komplotan perampok bersenpi itu datang dengan mengendarai mobil dan mengenakan sebo penutup muka. Dalam aksinya kawanan penjahat tersebut langsung menodongkan senjata api laras pendek yang di duga Jenis Pistol Serta berhasil melumpuhkan security yang sedang berjaga jaga di perusahaan tersebut.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH mengatakan “Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait aksi perampokan di PT Perintis Ujung Batu dan membawa uang dalam brankas perusahaan, pelaku diperkirakan lima orang, “ungkapnya , Jumat (23/2/2018). ***(Alfian)