Sejumlah Wartawan di Rohul Terang-terangan Minta THR Pada Pejabat ?

jelang-lebaran-wartawan-gadungan-gentayangan-minta-thr-VcbdjPJnhu

Rokan Hulu, Riau Andalas.com–  Sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kab.Rokan Hulu  dibuat kewalahan menghadapi ‘wartawan’ yang datang mengajukan surat permohonan tunjangan hari raya (THR) ke kantornya. 

Ironisnya, sebagian besar “wartawan yang meminta THR” itu, tidak dikenal  atau tidak pernah terlihat sebelumnya melakukan kegiatan jurnalistik, dilingkup Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu

Menururut salah seorang kepala dinas yang Meminta nama dan dinasnya Tidak di sebutkan “Sampai hari ini sudah ada 25 surat yang masuk, untuk minta THR, yang diajukan oleh ‘wartawan’ yang mengatasnamakan dari media mingguan,” Online dan harian baik lokal maupun nasional Kata Kadis tersebut kepada wartawan media ini Kamis (‎23/06/16)

Menurutnya, dia sempat geli juga saat membaca beberapa surat permohonan THR itu. Karena diantaranya, ada nama ‘wartawan’ yang sama dan tercantum dibeberapa media.

Selain itu, terdapat beberapa kop surat media, yang mencantumkan alamat yang sama. Disamping itu, ada surat yang cukup nyeleneh, dengan menuliskan kalimat, ‘kami tidak basa basi dan tidak munafik, langsung saja minta THR’.

“Ketika membaca surat-surat itu, saya sampai tak tahan untuk tertawa sendiri, karena  bikin geli,” ujarnya ” sambil tertawa terbahak bahak ( alf