Sebelum Digilir Empat Pria, Wanita Dibawah Umur Ini Diberi Narkoba 

lustrasi Net

INHU,Riauandalas.com– Ditemukan terkapar di Desa Redang sebut saja namanya Bunga, gadis (14) ditemukan oleh warga sekitar sedang terkapar lemah, setelah ditanyai oleh warga ternyata Bunga merupakan Korban Cabul, oleh 4 pria.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rengat Barat Kompol  B Suryadi melalaui Ipda  Didik Susanto Putro SH, Panit 1 Satreskrim Polres Rengat Barat menjelaskan bahwa Bunga ditemukan oleh warga sekitar Desa Redang Kecamatan Rengat Barat, pada 6 Januari 2018 lalu, sekira pukul 06:00 WIB.

Ditemukan oleh warga lalu warga Desa Redang langsung menghubungi rumah orang tua Bunga, ujar Ipda Didik.

Setelah bertemu dengan orang tuanya yang juga merupakan salah seorang warga Jalan Gerbang Sari Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, lalu bunga ditanya oleh kedua orang tua, mengapa bunga tersebut bisa berada terkapar di Desa Redang.

Lalu bunga menjawab bahwa dirinya telah di Nodai oleh 4 orang temannya, mendengar apa jawaban sang Putrinya, orang tua Bunga langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Rengat Barat.

Lanjut Ipda Didik menurut keterangan Bunga, bahwa dirinya di cabuli oleh 4 orang temanya secara bergantian,

Dijelaskannya bahwa sekira Pukul, 19:00 WIB Bunga dijemput oleh temannya inisial M, dengan tujuan membawa Bunga untuk berkeliling di sebuah Taman Di Rengat Barat, namun hal itu merupakan alibi dari M, sebelum melakukan akal busuknya untuk menodai Bunga.

Keterangan Bunga kepada petugas, setelah diajak berkeliling lalu Bunga di Paksa untuk menghisap Narkotika Jenis Shabu-Shabu, Bunga yang tidak mengetahui apa itu narkoba lantas mencoba mengisap shabu-shabu yang ditawarkan oleh M, dengan bujuk rayu M, berhasil mengajak M untuk mengkonsumsi shabu-shabu.

Usai mengkonsumsi shabu-shabu, Bunga langsung di tiduri oleh M, untuk memuaskan nafsu bejat dirinya, usai melakukan hubungan layaknya pasutri, lalu M, mengajak ke sebuah Kios Ayam di Kelurahan Pematang Reba, Milik Rio.

Sesampainya di kios, lalu M, meninggalkann bunga dalam kondisi tidak sadar diri, ucap Didik

Tidak sampai disitu, usai ditinggalkan oleh M, di kios milik Rio, lalu Rio kembali meniduri bunga layaknya pasutri.

Hingga akhirnya Herianto alias Togar, yang merupakan salah seorang warga Desa Redang, kembali meniduri Bunga hingga Pingsan, di Kios milik Rio.

Usai melakukan hubungan badan lalu Heri, meninggalkan Bunga bersama Rio di Kios Milik Rio, kata Bunga kepada Petugas.

Usai, mengeluarkan nafsu bejatnya kini Pria Inisial H, datang untuk ke kios milik Rio, untuk meniduri Bunga kembali.

H, datang ke kios milik Rio lalu, dan meniduri kembali Bunga, hingga akhirnya Bunga di Turunkan di salah di Desa Redang, tanpa sadar, sebelum keesokannya ditemukan oleh warga,ungkapnya

Mendapat laporan tersebut petugas langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Masih di hari yang sama IPDA Didik Susanto Putro SH, langsung melakukan penangkapan terhadap 2 pelaku Rio, dan Heri Togar.

Pelaku ditangkap dengan dua lokasi yang berbeda, saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan,”terangnya.

Berdasarkan introgasi awal terhadap pelaku, pelaku mengakui perbuatannya kepada korban, sesuai yang dilaporkan oleh pelaku.

Kini kedua pelaku diamankan di Mapolsek Rengat Barat untuk pengembangan kasus lebih lanjut, sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan, mengingat ada 2 pelaku lagi yang masih DPO,” tutupnya. **   js