Sebagian Pejabat Rohul Mulai Ketar Ketir,Bupati Akan Lakukan Evaluasi Besar Besaran

ROKAN HULU, Riau Andalas. com   – Sebagian Pejabat Rohul mulai Ketar Ketir Mendengar Kabar Dalam waktu dekat ini Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman, S.Sos.M.Si,  memastikan akan lakukan evaluasi menyeluruh terhadap komposisi pejabat di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Rohul, beliau akan lakukan perombakan pejabat.

 

Bupati Suparman kemarin mengatakan, perombakan pejabat struktural merupakan langkah evaluasi kinerja, pasca hampir setahun dirinya non aktif dari pemerintahan karena menjalani proses hukum.

 

“Perombakan komposisi jabatan struktural akan dilakukan secepatnya sebelum masuknya bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, sementara untuk jabatan eslon II akan dilakukan melalui mekanisme assesment,” ungkap Bupati Suparman.

 

Dimana sebelumnya, komposisi pejabat eselon III dan IV yang ada saat ini, disusun saat wakil bupati Rohul, H. Sukiman menjadi Plt bupati Rohul. Saat itu, pelantikan pejabat eselon III dan IV banyak menuai kontroversi dari sejumlah kalangan khususnya anggota DPRD Rohul, karena dinilai melanggar aturan dan tidak melalui mekanisme Baperjakat. **( Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sebagian Pejabat Rohul Mulai Ketar Ketir,Bupati Akan Lakukan Evaluasi Besar Besaran"