Satu Jam Lamanya, Pelaku Narkoba Berhasil Ditangkap Polsek Kubu, Rohil.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Seorang pemuda asal Pulau Halang Hulu Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir berinisial M Lubis (18) ditangkap Satuan Reserse Reskrim Polsek Kubu, karena diduga sering mengedarkan narkoba di rumahnya.

Penangkapan M ini berdasarkan informasi yang diperoleh oleh pihak kepolisian dari masyarakat yang dapat terpercaya bahwa adanya pelaku penyalah gunaan tindak pidana narkotika jenis Shabu.

Setelah Mendengar hal itu pihak kepolisian sigap melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut dan akhirnya Pelaku inisial M itu berhasil ditangkap dengan waktu yang cepat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menyebutkan, penangkapan M tersebut berawal Senin 26 Oktober 2020, sekira pukul 09.30 Wib bahwa dirumah pelaku itu sering dijadikan tempat penyalahgunaan Narkotika.

“Hasil informasi tersebut, Satuan Reserse Reskrim Polsek Kubu langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku,”katanya melalui keterangan rilis Rabu 28 Oktober 2020.

Dikatakannya, saat Tim melakukan penangkapan terhadap pelaku dalam waktu satu jam lamanya, pelaku tidak berkutik dimana pelaku pada saat itu sedang didalam rumah milik orang tuanya yang berada di Jalan Pulau Halang Hulu RT 004 RW 002 Kepenghuluan Pulau Halang Hulu, Senin, 26 Oktober 2020 sekira pukul 10.30 Wib.

“Disaat Tim melakukan penggeledahan di kediaman pelaku tepatnya didalam kamar ditemukan tas sandang berisi rokok surya, 4 bungkus diduga sabu-sabu, pipet, hp Nokia warna Biru dan puluhan palstik bening berlis merah, Bong, Dompet serta uang berjumlah 200 ribu. Jelas AKP Juliandi.

Juliandi mengatakan, Sementara hasil introgasi pihaknya kepada pelaku, bahwa pelaku mengakui kalau barang bukti (BB) shabu tersebut diperoleh dari orang berinisial O yang saat ini  masih dilakukan pengejaran oleh Polsek kubu,”Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Kubu guna menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,”Pungkasnya.(Said)***