“Satpol PP & Damkar Pelalawan Terima Kunjungan Kerja Dari Satpol PP Kab. Siak

PELALAWAN,Riauandalas.com-Bertempat di Mako Satpol PP & Damkar Kab.Pelalawan tepatnya di komplek Bakti Praja, Kasatpol PP & Damkar Kab.Pelalawan H. Abu Bakar. FE. S. Sos. M. AP, terima Rombongan Satpol PP Kab.Siak.

Sekitar Pkl.09:00 wib pagi Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Siak Kaharuddin. MM beserta jajarannya tiba di Mako satpol pp & damkar kab. pelalawan, tujuan kunjungan ini adalah kunjungan dalam rangka kerja dan silaturahmi guna untuk mempersamakan persepsi tugas & fungsi Satpol PP dibidang PPNS juga ketertiban umum.

Kasatpol PP Siak Kaharuddin.MM beserta jajaran mengucapkan apresiasi kepada Satpol PP & Damkar Pelalawan, karena untuk propinsi riau hanya Satpol PP Kab. pelalawan yang sudah ada sekretariat bersama (sekber) PPNS nya yang cukup maksimal.

Menurut keterangan dari Kasatpol PP & Damkar H. Abu Bakar. FE. S. Sos. M. AP melalui kabid perundang-undangan Amperadi, S. Sos. MSi, menyampaikan kepada Awak Media, Karena hanya Satpol PP & Damkar kab. Pelalawan saja yang sudah ada sekber PPNS kami juga membuka peluang silahkan bagi kabupaten yang lain berkunjung ketempat kami, kita bisa berbagi ilmu dan juga saling isi mengisi dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas satpol pp” jelasnya.

Lanjutnya” kami juga mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Siak yang sudi menyempatkan waktunya mengunjungi kami dipelalawan ini, yang mana sebelumnya kita juga beberapa minggu yang lalu didatangi oleh Satpol PP Kab.aInhu, semoga silaturahmi kita sesama sSatpol PP tetap terjaga dan selalu kompak.

Disamping itu Kasatpol PP & Damkar Kabupaten Pelalawan kedepan akan ada MoU antara Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak dalam menangani Pekat di daerah perbatasan kita akan saling mengisi kekurang baik anggota maupun dalam bentuk kerjasama melanjudkan Perkara Tipiring” jelasnya mengakhiri.(md)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Satpol PP & Damkar Pelalawan Terima Kunjungan Kerja Dari Satpol PP Kab. Siak"