Satlantas Polres Rohul Pasang Camouflage Car di Beberapa Titik Rawan Lakalantas

example banner

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terus melakukan trobosan dan inovasi-inovasi untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di daerahnya.

Seperti dengan pemasangan Camouflage Car atau mobil kamuflase di daerah-daerah rawan laka lantas yang tersebar di seluruh kecamatan se-kabupaten Rokan Hulu.

Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Risnan Aldino kepada Wartawan Sabtu (16/9/2017) mengaku Mobil kamuflase ini dipasang dipinggir jalan selain untuk memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas, juga untuk menekan angka kecelakaan.

Masyarakat kata Risnan Aldino cenderung lebih berhati-hati ketika melihat mobil polisi parkir dipinggir jalan dan memperlambat laju kendaraan mereka, maka dari itu Polantas Polres Rohul memasang mobil kamuflase ini diruas jalan yang berpotensi laka lantas, karena dijalan tersebut rawan laka akibat pengendara yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polres Rohul berharap kepada seluruh pengendara agak selalu berhati-hati dan mengurangi kecepatan terutama didaerah yang rawan laka lantas, karena keselamatan dijalan harus dimulai dari diri sendiri dan tanpa harus melihat polisi dulu baru tertib.

“Kapan pun dimana pun kita harus sama-sama menjaga ketertiban dijalan.  Seperti moto kita Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan,” imbau AKP Risnan Aldino.**( Alfian) ‎