Sat Intelkam Polres Rohul Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra menerima Kunjungan  Wartawan Rohul Sebagai bentuk jalinan sinergitas kerja antara wartawan dari berbagi media baik cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu Jumat (09/03/18) Pagi.‎

Kedatangan Wartawan keruang kerjanya,mendapat sambutan hangat dari kasat Intelkam dalam silaturahmi tersebut kasat mengatakan bahwa wartawan adalah mitra kerja Polisi yang sangat penting, Karena itu pihaknya terus akan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan insan Pers.

Menurut Reza antara wartawan dan Polisi harus menjalin kerja sama yang baik, karena Polisi membutuhkan Wartawan dan sebaliknya wartawan juga membutuhkan Polisi‎ “Katanya”

Dirinya menambahkan “Dengan adanya hubungan silaturahmi seperti ini,tentu akan dapat meningkatkan sinergitas kedua belah pihak,sehingga tugas kepolisian dan tugas wartawan semakin sejalan.” harapan kita agar hubungan baik yang selama ini terjalin terus berlanjut dan semakin lebih baik lagi ” Katanya ”

Silaturahmi ini, dibungkus dengan suasana santai agar antara Polri dan wartawan saling mengakrabkan diri. ‎“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” “harapnya”

Kasat juga mengatakan  jika hubungan kedua belah pihak baik tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan dan bisa membantu  untuk memerangi berita Hoax yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat. Pasalnya dalam pemberitaan tersebut mengandung unsur provokasi yang tujuannya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa terlebih jelang Pilkada Serentak tahun 2018 ini.

“Polisi dan wartawan itu sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan. Informasi yang disampaikan kepada mayarakat harus Ojektif. Dan Tentunya saya, memberikan apresiasi kepada wartawan yang sudah berkerja dengan baik.serta menyampaikan informasi sebaik mungkin sesuai dengan fakta dan data,” Pungkasnya”

***(Alfian)