Sampai Hari Ini Jalan Bintang Belum Tersentuh, Ketua GWI Rohil Meminta Pemerintah Segera Diperbaiki.

example banner

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Jalan Bintang Bagan SiapiApi merupakan jalan lintas Sinaboi hingga kini belum tersentuh oleh Dinas Terkait. Padahal beberapa waktu lalu sempat juga disejumlah media online menerbitkan berita terkait adanya mobil bermuatan buah sawit terpuruk.

 

Sejatinya jalan rusak akibat mobil bermuatan buah sawit tersebut tampak lobang jalannya ditutup dengan menggunakan goni putih dan cacakan kayu kecil. Selain ditutup goni putih jalan sebagiannya juga dikerjakan masyarakat sendiri untuk kelancaran aktifitas transportasi roda empat dan roda dua.

Dramatisnya dilokasi, Kamis 06 Agustus 2020, Sekira Pukul 14,30 Wib Ini, salah satu Pengendara mobil Pick up saat melintas di jalan tersebut ia mengatakan jalan itu agak susah dilalui karena ada beberapa lubang bekas tempelan tidak rata.

Harapannya kepada Pemerintah Sesegera mungkin jalan bintang tersebut dapat diperbaiki agar transportasi bisa seperti biasanya.

Stegmen yang dilontarkan pengendara mobil Pick Up itu hanya sepintas saja lantaran posisinya diarea jalan tersebut lalu ia pun langsung pelan pelan meluncur mengarah Ke Sinaboi.

Sebelumnya, menurut informasi yang didapatkan akibat lobang jalan bintang BaganSiapiApi Jalan Lintas Sinaboi itu warga juga mengalami jatuh disaat membawa sayur menggunakan sepeda motor.

Sementara itu Ketua Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir, Bertuah Manullang mengatakan, terkait jalan rusak dijalan bintang kok sepertinya ada pembiaran lantaran saat ini jalan tidak tersentuh soalah olah tidak dipedulikan.

“Sementara jalan ini adalah akses penghubung Kecamatan Bangko Dan Sinaboi,”Kata Bertuah Manullang yang disapa hari harinya Gondrong Dibagan SiapiApi Kamis 06 Agustus 2020.

Dia meminta agar sesegera mungkin Pemerintah Rokan Hilir memperbaiki jalan Bintang tersebut suapaya tidak ada memakan korban jiwa bagi orang lain.

“Kalau jalan ini bagus tentunya perekonomian dan masyarakat senang karena transportasi lancar,”Pungkasnya.(Said)***