Sambutan Ketua Umum IWO, Meneteskan Air Mata

Tidak ada komentar 190 views
JAKARTA, Riau Andalas. com – Musyawarah Bersama ke- I Wartawan Online Indonesia (IWO) hari ini, Jum’at (8/9/2017) resmi dibuka oleh staf ahli dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia. Ketua IWO, Jodi Yudono terlihat sempat meneteskan air mata saat memberikan sambutan diawal acara yang digelar dihotel Puri Mega, Jakarta Pusat.
“Diawal tahun 2000, kita wartawan media online masih dianggap warga kelas 3. Tapi hari ini kita berhasil membuktikan dari Sabang sampai Marauke semua berkumpul disini dan setelah ini kita akan bersama mendaftarkan IWO ke dewan pers,” ungkap Jodi terharu.
Ia mengatakan, IWO didirikan dengan paradigma baru. Paradigma yang berbeda dengan kebanyakan organisasi yang didirikan baik di era orde baru maupun di era reformasi.
“Paradigma IWO bukan paradigma mengejar kekuasaan. Siapapun yang berdiri disini sebagai ketua tidak penting, karena tujuan IWO bukan itu. Tapi yang kita junjung adalah kesetiakawanan,” ungkap Jodi yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.
Lebih jauh ia menjelaskan, dalam waktu yang singkat IWO telah berhasil membentuk pengurus di 31 provinsi se- Indonesia dan lebih dari 50 Kabupaten/ Kota.
“Yang perlu kita catata adalah, kita mendirikan IWO ini adalah demi rumah kita Indonesia. Karenanya janji kita adalah memerangi berita bohong, membangun peradaban untuk membangun kemanusiaan,” pungkasnya.(ron)
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambutan Ketua Umum IWO, Meneteskan Air Mata"