Sadis,,, Pacar Masuk Polwan, Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri

Tidak ada komentar 646 views
example banner

Internet

LAMPUNG,Riauandalas.com-Mahasiswa yang bunuh diri dari atap lantai empat Mall Transmart naik tangga darurat. Tiga pegawai Transmart sempat membujuk sang pemuda agar mengurungkan niatnya.

Ketiga pegawai Mall Transmart–Adi Widodo (supervisor), Nanang (security), dan Bima Prasta (office boy)–tak berhasil menahan keinginan Tyas Sancana Ramadhan terjun dari ketinggian 40 meter.

Posisi Tyas ketika berada di tepi gedung membelakangi tempatnya terhempas atau menghadap pintu keluar dari tangga darurat tersebut. Kemungkinan, posisi tersebut, agar upayanya tak digagalkan petugas.

Mahasiswa semester enam Prodi Teknik Geofisika itu datang ke Mall Transmart yang ada di Wayhalim, Kota Bandarlampung, Jumat (22/2), naik sepeda motor Suzuki FU berplat BE-4729-VP.

Pemuda yang lahir 16 Desember 1998 terjun sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah di-visum et repertum RS Imanuel, jenazah dibawa ke rumahnya Jl. Raden Saleh Wayhui, Jatiaagung, Lampung Selatan
Djino (76), kakek almarhum, ketika menjemput jazad cucunya di Ruang Instalasi Forensik dan Kamar Jenazah RSUAM, menduga cucunya patah hati setelah pacarnya diterima sebagai polwan.

Editor : Roy Gts

Sumber : RMOLL.Com