“Sadis ” … Istri Tewas Bersimbah Darah Suami Kritis Akibat Penganiayaan Di Kabun

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Seorang Istri tewas bersimbah darah sementara suaminya Kritis kedua korban  di duga dianiaya  peristiwa naas tersebut terjadi di Simpang Kokar Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau  pada pukul 13 00 wib Minggu, (23/4/2017) .

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas IPDA Suheri Sitorus membenarkan  kejadian tersebut.setelah menerima laporan .  Polsek Kabun langsung sigap turun ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) untuk melakukan Lidik .‎Meskipun jarak tempuh 45 menit dari Polsek ke TKP namun anggota kita bergerak dengan cepat ” sebutnya

Dari sumber resmi Pihak kepolisian, korban yang meninggal dunia yaitu  Pelistia Giawa (23) wanita Asal Desa Aliantan. Sedangkan Korban satunya Alaini Telau Mbanua (27) alamat yang sama saat ini kondisinya  kritis dan dirujuk ke RSUD Pasir Pengaraian Kabupaten Rohul.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan tentang kronologis kejadian tersebut, berawal pada hari minggu tanggal 23 april 2017 sekira pukul 13.00 wib saksi sdr.Yuliasa Giawa  bersama istri sdri. Lisia Laia  sepulang dari ibadah dari gereja kemudian melihat pintu rumah dalam keadaan tertutup.

Selanjutnya, saksi masuk ke dalam rumah dan melihat dua orang korban sudah tergeletak di ruang dapur rumah saksi dalam kondisi berlumuran darah. yang mana kedua korban tinggal sementara di rumah saksi.

“Kedua korban merupakan suami istri yang baru melahirkan  sementara menginap di rumah Saksi Yuliasa Giawa,” ‎korban yang luka berat yg dalam keadaan kritis di bawa ke klinik kabun untuk pengobatan awal kemudian dikarenakan Kondisi melemah dan langsung dirujuk ke RSUD Pasir Pengaraian guna perawatan medis secara intensif.

“Polisi sudah melakukan olah TKP dan dilakukan Visum sedangkan Kini kasus ini sedang dalam lidik Polsek Kabun dibantu oleh Polres Rohul dan motif kejadian masih belum diketahui,”jelasnya.

Korban Meninggal bernama Pelistia Giawa (23) mengalami luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri, telapak tangan kiri, luka bacok pada bagian paha sebelah kiri dan di bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dlaksanakan otopsi sedangkan kepada
Alaini Telau Mbanua (27)  mengalami 3 luka tusuk pada bagian dada.hingga berita ini di unggah Untuk memastikan siapa pelakunya dan apa motif nya masih menunggu hasil outopsi ” Pungkasnya ”

*** ( Alfian)