Sadis..Bidan Desa tewas Ditangan Suaminya Sendiri

Tidak ada komentar 2603 views
example banner

PIDIE, Riau Andalas. com – Telah terjadi pembunuhan sadis, Kejadian Pembunuhan ini di  gampong Blangong Basah  Kec. mutiara Timur Kab. Pidie, Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 Pukul 15.30 WIB.

Kejadian pembunuhan terhadap seorang perempuan an. Nursiah (Ibu Rumah Tangga) yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.

Diperoleh informasi sebagai BERIKUT yang dihimpun Kronologi kejadian Pukul 15.00 Wib anggota Polsek Mutiara Timur mendapat laporan dari perangkat desa Gampong Blangong Basah Kec. Mutiara Timur, adanya kejadian pembunuhan yang menimpa salah satu warganya.

Diketahui korban pembunuhan an. Nursiah (43 thn), asal dari Kec. Peusangan Kab. Bireun, Pekerjaan Bidan, alamat Gampong Blangong Basah Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie. Korban meninggal menderita kekurangan darah akibat luka sayatan di bagian muka kepala dan di bagian kepala belakang, dengan memggunakan benda tajam.
Diduga pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri an. Hamdani (35 thn), pekerjaan wiraswasta, alamat Gampong Blangong Basah Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie.

Sampai dengan saat ini belum diketahui saksi yang melihat kejadian pembunuhan tersebut. Adapun pelaku pembunuhan telah melarikan diri dan sedang dalam pengejaran oleh Kanit Intel dan personel Polsek Mutiara Timur. Penyebab dan motif pembunuhan tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut oleh Polsek Mutiara Timur.

Orang tua pelaku sedang diamankan dan untuk dimintai keterangan di Kantor Polsek Meureudu Kab. Pidie Jaya.