Saat Hadiri Pelantikan PAC Khusus PP Mahato Gubri dan Plt Bupati Rohul Disambut Meriah

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Bertempat di pasar Kilometer 24 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara,  Gubernur Riau (Gubri) Ir. Arsyadjuliandri RachmanM.Ba bersma Plt Bupati Rohul H.Sukiman, hadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Khusus Pemuda Pancasila Mahato Kecamatan Tambusai Utara.

Kunjungan orang nomor satu di Riau, disambut meriah dengan berbagai tarian disungguhkan, pengalungan bunga, dram bend dengan pengamanan super ketat dari anggota PP Rohul.

Saat Gubri dan Plt Bupati memasuki tempat acara juga disambut tari tor-tor khas Suku batak dan tarian persembahan. Sehingga kedua pimpinan Provinsi dan Kabupaten itu menyumbangkan uang kepada anak-anak SD yang menari tor-tor tersebut sambil menortor.

Kegiatan Kamis (1/2/2018) sorea kematin, juga dihadiri Ketua dan Pengurus MPW Provinsi Riau Anto Rachman, Wakil Ketua I Yosman Matondang, Ketua MPC Rahul Taufik Tambusai SE dan Pengurus, Ketua Dan Pengurus MPC Kabupaten Rohil Taim Pratama, Komandan Koti PP Provinsi Riau Resmon Sagala, Wadan Koti Raynaldi, Sekjen Koti Bung Yudi.

Juga hadir Kabag Humas Dahulu Harahap, Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SE bersama Sekeretaris dan pengurus,

UpJuga hadir, Camat Tambusai Utara ada Camat Zulhendri, Kapolsek AKP Fauzi SH, MH, Kades Mahato dan lainnya se Kecamatan Utara, Pimpinan PT Torganda, Torus Ganda, Pengurus Hulu Balang Rohul, Tokoh Masyarakat, pemuda, agama dan undangan lainnya.

Gubri Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, selamat kepada Ketua dan Pengurus PAC Khusus PP Mahato yang dilantik dan berharap dari kader PP di Riau melahirkan pemimpin – pemimpin masa depan bangsa. “Dan mari kita mulai dari sekarang untuk siapkan diri, karena kalau kita berusaha akan pasti tercapai, dan perlu kekompakan,” kata Gubernur Riau.

Kmeudian, dirinya juga akan terus melanjutkan pembangunan di Riau, termasuk yang sudah pernah disampaikan pembangunan jalan dulu dan sudah terealisasikan, meski dilaksanakan secara bertahap.

Pengurus PAC Khusus PP Mahato Dilantik Ketua MPC PP Rohul

Pengurus Anak Cabang (PAC) Khusus Pemuda Pancasila Mahato Kecamatan Tambusai Utara resmi dilantik Gubri Arsyadjuliandri Rachman M.Badidampingi Plt Bupati Rohul H.Sukiman.

Pada pelantikan dilaksanakan Ketua MPC PP Rohul Taufik Tambusai SE  Kamis, (1/2/2018) juga dihadiri Ketua dan Pengurus MPW Provinsi Riau Anto Rachman, Wakil Ketua I Yosman Matondang, Pengurus MPC Rahul  dan Pengurus, Ketua Dan Pengurus MPC Kabupaten Rohil Taim Pratama, Komandan Koti PP Provinsi Riau Resmon Sagala, Wadan Koti Raynaldi, Sekjen Koti Bung Yudi.

Ketua MPC Rohul Taufik Tambusai SE menyampaikan, terimakasih atas kedatangan Gubri Arsyadjuliandri Rachman M.Ba bersamai Plt Bupati Rohul H.Sukiman, di pelantikan PAC Khusus Mahato.

“Ini bukti kedua Kepala Daerah dalam memperhatikan masyarakatnya,” ucap Ketua MPC PP Rohul.

Ketua MPC PP Rohul dengan tegas meminta, pengurus yang dilantik, untuk berperan aktif dan mejalankan tugas dengan baik serta dapat menyukseskan program kerja MPC PP Rohul dan bersama-sama kita mendung program kerja Pemerintah Kabupaten Rohul.

“Mari kita kedepankan kebersamaan untuk membesarkan organisasi kita ini, dengan berperan aktif membangun Kabupaten yang kita cintai ini kedepan,” tambah Taufik.

Ketua  MPW PP Provinsi Riau Anto Rachman meminta ke seluruh pengurus dan anggota PP se Riau, untuk menjaga ketertiban masyarakat menjauhkan sikap arogan dan menghindari narkoba.

“Bila ada yang terlibat narkoba, Pemuda Pancasila tidak akan mentoleril dan mendukung Penegak Hukum untuk diproses sesuai Undang-undan pidana Narkoba,” janji Ketua MPW PP Riau.

Ditekankan Anto Rahman, sebagai organisasi masyarakat PP harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari dan  segala langkah harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI terpecah belah.