”Masyarakat Rokanhulu Siap Menyongsong pemilu kada

Tidak ada komentar 407 views
example banner

Rokanhulu riau andalas.com- menyongsong pemilu kada serentak di 9 Desember2015 mendatang pesta rakyat, suara rakyat bangaikan Emas Murni yang dapat berkopeten menentukan kepala Daerah atau (Bupati ) sehingga para calon sangat lah berharap suara emas rakyat di sumbangkan pada dirinya .
Namun terkadang calon Bupati tidak setulusnya menerima akan hasil jumlah suara yang di hitung saat usai pesta.
Dengan langkah menghalalkan segala cara pasti dilakukan nya bahkan para kandidat calon tidak sungkan sungkan memberikan harapan ,janji politiknya terhadap rakyat.
Hal seperti ini telah berlaku sejak lengsernya Orde lama bahkan ordebaru hingga reformasi bergulir pada jaman globalisasi ini,
Hanya saja perlu kita ingatkan pada rakyat , utamanya pada masyarakat Rokanhulu ketiga calon yakni Hafit syukri pasangan Nasrulhadi dengan nomor urut 1 dan Suparman pasangan Sukiman nomor urut 2 serta Syafarudin poti pasangan Erizal dengan nomor urut 3 yang akan bertarung itu adalah terbaik hasil seleksi KPU dan usungan para Partai di RokanHulu.
Siapa pun nantinya jadi Bupati mustinya kita akui dan pemenangnya lah Bupati RokanHulu Untuk priode 2016-2021 namun yang tidak masyarakat RokanHulu ini miliki adalah prinsip dan penolakan atas kebijakan Pemerintahan kita yang terlihat hanya lah bungkam .
Terlebih-lebih Wakil rakyat di Legislatip jika indonesia berjalan di Roda Undang undang maka semustinya masyarakat juga dapat mengawasi berjalan nya roda itu jika tidak pas pada relnya maka masyarakat dapat menempatkannya pada rel
Siapa itu masyarakatnya yaitu para Wakil rakyat yang semustinya berperan penting karna kedua nya itu rakyat lah memilihnya .
Pesta ulang tahun Rokan Hulu dengan berbangai ragam kegiatan mulai dari carnival dan rohul expo dan akan menyusul pesta rakyat memilih calon bupati ,ini semua adalah uang rakyat semata bukan uang para leluhur yang di dapat dari lagit dan warisan .
Harapan masyarakat RokanHulu, semoga pemerintah yang akan datang atau terpilih dapat membalas Budi baik rakyat semua kegiatan di pemerintahan dan pembangunan dapat rakyat rasakan dan tersentuh langsung pada rakyat *** M.hsb