Rio Bersama Pengurus GMB Resmi Melapor Kan Maling Kotak Infak Ke Kapolsek Bangko.


Rokan Hilir Riau Andalas Com-Aksi Maling kotak Infak Di Masjid Al-Ikhlas yang terletak Di Bagan SiapiApi,sempat membuat heboh di kalangan media sosial(Medsos)
lantaran maling itu terjebak Dalam rekaman CCTV.beruntung nasib maling itu,karena disaat ia melakukan sepak terjang nya tidak ada satu pun para jemaah atau orang lain berada di lokasi mesjid itu.

Maling ini terlihat memakai celana pendek dan baju warna hitam membawa kota Infak mengarah keluar masjid Al-Ikhlas ini.Tapi bukan berarti itu keberungtungan maling melainkan identitas maling sudah dikenal dan sudah di ketahui di mana berada nya.


Kini ketua Komite Peduli Palestina Rokan Hilir,Rio Almusata bersama beberapa pengurus masjid resmi melaporkan Maling Itu Ke Kapolsek Bangko.

‘Alham Dulillah Hari ini kita sudah buat laporan ke pihak yang berwajib,biar lah proses hukum berjalan sebagaimana baik nya,agar ada efek jera bagi pelaku maling ini,jadi kedepannya jangan ada lagi kejadian serupa seperti ini,”Katanya Selasa 13 Agustus 2019,sekira pukul 18,06 Wib tadi.

Diakui Rio,pelaku maling infak itu,sudah di ketahui alamat tempat tinggal rumah nya dimana.ia menjelas kan berada di jl.Gajah Mada,bahkan ciri-ciri orang nya pun di ketahui oleh pihak nya,otomatis hal ini sangat mudah melacak rumah pelaku itu.

“Kejadian nya hari senin semalam sekira pukul 11,00 wib siang,cuma ketahuan nya selesai magrib pada saat itu barang bukti(BB)aksi nya melalui Cctv,kotak infak juga rusak,mudah-mudahan pelaku ini cepat diamankan pihak kepolisian supaya ada jera baginya,”Tandas nya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rio Bersama Pengurus GMB Resmi Melapor Kan Maling Kotak Infak Ke Kapolsek Bangko."